June 08, 2013

Chitato buat weekend

      Haloo semua, ya hari ini Sabtu alias weekend ..
Sepertinya postingan ini sedikit ga penting, karena sebenernya ini curhatan, abaikan saja post ini lol.
Dan karena ini bulan Juni, tapi anehnya mendung masih setiap hari, ujan pun ga menentu di Surabaya ( atau entah di kota lain juga sama ) .. Jadi weekend ini aku ga bisa kemana-mana .. Di rumah aja lebih safe, terus hemat xD

Tak dapat di pungkiri, kalo lagi di rumah, ga ada kegiatan .. Yang susah dihindari yaitu NGEMIL .. Wkwkwk .. Kali ini aku ngabisin weekend pagiku dengan ngemil .. Ya karena aku sekarang lagi laper, luwe ( bahasa Surabaya ), hungry, dan starving juga ikutan TT__TT tapi masih menunggu nasi mateng .. Untung aku masih punya chitato .. Taraaa ..

Ya itu dia chitatoku .. Karena laper akhirnya aku makan sampe abis, di tambah beberapa snack lain seadanya :p
Aku emang chitato lovers banget, karena menurutku snack ini enak <3 <3
Chitato ini banyak pilihan rasa, yang ku suka sih yang warna biru ini ( original flavor ), yang coklat  ( sapi panggang ) tapi kalo di kasih yang merah, sama yang orange juga ga nolak hehe :p Dan sekarang juga chitato keluarin 3 varian rasa baru Okonomiyaki dari Jepang, Spicy Bulgogi dari Korea dan Kung Satay (Sate Udang) dari Thailand.. Kebetulan aku lagi beli yang biru, jadi yang di foto cuma yang biru hehe ..
        Aku masih inget juga, saking cintanya aku makan chitato, aku pernah marah sama koko ku ( kakak laki-laki ) gara-gara dia makan chitato ku tanpa ijin, jadi ceritanya pas aku pulang ke rumah aku mau makan chitato, pas cari-cari ga ketemu dan udah ga ada . Panik !! Dan aku tau siapa pelakunya, setelah ku tanya koko akhirnya dia ngaku, dan aku marah sama dia, ngambek gitu, trus besoknya dia gantiin chitato ku, baru deh aku mau ngomong lagi sama dia, kayanya aku childish banget masa diemin kakak sendiri gara" chitato xD
        So, aku yakin kalian juga punya snack favorit kan, bisa share" sm Widya, see ya <3

No comments:

Post a Comment