June 08, 2013

My New Blog

Hai Semua ..
     Ini adalah pertama kalinya aku buat blog. Gara-gara sering pergi ke mbah google buat ngelihat review sana sini, entah itu review skin care, make up, bahkan review resto dan cafe di Surabaya. Akupun mengunjungi banyak blog ..
Dan membuat aku interest untuk bikin blog sendiri hehe :p

Yah, let me introduce my self.. 
Namaku Widya, saat ini aku bekerja di suatu perusahaan swasta dan kuliah juga .. 
Jadi kegiatanku dominannya adalah kerja, kerja dan kerja kaya sapi .__. kaya nya terlalu lebai ya :DD Ngga sih kerjaanku ga terlalu berat juga kok, karena itu aku masih bisa menyisakan waktu buat ngeblog di sela tugas kuliah dan pekerjaanku sendiri. 
Selain itu aku sebagai cewek yang tak luput dari dosa apasih juga punya hobby shopping ( kalau lagi banyak duid ), nonton film, dengerin lagu, dan pergi kuliner >.<
Aku suka banget nonton film, dari film Holywood, Chinese, dan Korea. Mulai dari genre Action, Drama, Misteri, dan sedikit Horor. Entah kenapa sekarang nonton film Horor agak takut, ga seberani dulu. Aku juga suka banget makan, hihi ..
Jadi kalo ada tempat makan baru di Surabaya, bawaannya pengen cobain mulu :p

Aku tau kalo jadi blogger itu ga semudah yang dibayangkan, tapi aku cuma mau berusaha berbagi pengalaman yang aku alami dalam tulisanku di blog ini. It's gonna be a long journey.
      
Dan aku berharap, di blog ini, aku bisa membagikan sesuatu yang berharga buat para pembaca .. Wish me luck, see ya :*

No comments:

Post a Comment