November 19, 2013

Godiva Chocolate

Haloo semua ..
Karena Hpku masih di service dan rasa nya mati gaya banget deh :(
Jadi aku mencoba mengisi kembali blog ku, blog yang uda penuh sarang laba-laba karena ga dibuka xD Awal September lalu, aku mendapat hadiah sekotak coklat .. wawww, I love chocolate >.<

Yeah, itu isi coklat nya, lucu ..
                               
Jadi, setelah coklat nya ku foto biar eksis dikit, haha .. Aku pun ga sabar makan coklat nya ..
Yummy, coklat nya enaaakkk banget <3
Di kotaknya ada label bertuliskan made in Belgia, Wah, coklat Belgia ternyata, pantes rasa nya enak :p
Karena aku nggak tau apa-apa tentang coklat ini akhirnya aku googling deh, dan ternyata emang bener Godiva ini adalah coklat Belgia, dan kerennya lagi coklat ini masih agak langka di Indonesia, cuma ada 1 store yang jual yaitu di salah satu mal di Jakarta. Duhh, beruntung banget bisa dapet hadiah coklat ini dalam keadaan yang bagus dan ga rusak sedikitpun ..

http://www.apakabardunia.com/2011/08/top-5-coklat-termahal-di-seluruh-dunia.html
Itu adalah salah satu informasi yang kudapat tentang Godiva ini .. Harganya udah pasti mahal =)) Tapi ngga tau persisnya berapa, karena pasti ga etis mau nanyain harga dari yang ngasih hadiah,hihi..
Kaya nya bakal lama banget bisa makan coklat ini lagi, karena kalo beli sendiri, sayang duid nya mahaaaall lol
Ada yang pernah nyobain Godiva juga ? Bisa share :)

Btw, special thanks for the gift ( buat yang ngerasa ngasih )

No comments:

Post a Comment