November 19, 2013

Mading Deteksicon SSCC PTC Mal 2013

hai hai semua .. kali ini aku mau ngepost mengenai pameran mading deteksicon yang rutin diadakan tiap tahun .. Dulu pas SMP - SMA aku biasanya pasti ikut jadi peserta mading deteksicon yang diselenggarakan oleh Jawa Pos ini .. setelah lulus SMA aku uda jarang ngikutin, jadi kebetulan tahun ini baru aku bisa tercapai lihat-lihat pameran mading di SSCC PTC Mal Surabaya ini .. Well, seperti dulu pamerannya rame banget .. Dan aku jalan-jalan di sepanjang SSCC ini untuk melihat karya mading SMA se-Jawa Timur .. Aku lihat beberapa mading agak mengecewakan, seperti mading yang dibuat oleh ex SMA ku dulu hiks T.T dan beberapa SMA favourite lainnya juga hasil nya kurang maksimal .. Namun ada juga beberapa mading yang memikat hatiku untuk memberikan vote ke SMA tersebut .. Here it is ..
Yang ini keren deh si det nya >.< 
                                    
  Cute, gemes pengen bawa pulang 1 buat koleksi, tapi pasti bakal dimarahin haha
                
                                             
Mejeng dikit lol
Tiket masuk nya murah meriah IDR 10.000 per orang nya, free discoount IDR 10.000 juga di Excelso PTC, tapi ga sempet make karena cuma valid sampe 17 Nov 2013 dan khusus Excelso PTC doang :( Acara ini di sponsori oleh Excelso, Red-A, UBS perhiasan, jadi di dalem pameran mading nya ada juga pameran perhiasan, hehe .. Overall keren nih .. Aku suka pameran mading, aku berharap deh ex SMA ku tahun depan bisa nampilin karya nya better than this year, hope it :)

No comments:

Post a Comment