December 23, 2013

Baskin Robbins with Kakao Talk

Gratisan ? Diskonan ?
Siapa yang ga gelap mata kalo denger 2 kata itu =))
Apalagi para cewek atau ibu-ibu, biasa nya pasti ga bisa nahan diri :p

     Kali ini aku mau infoin tentang Kakao Talk Plus Friend yang punya banyak voucher promo <3
Tiap hari Kakao Talk punya voucher yang berbeda-beda dari Senin-Jumat, karena aku ice cream holic tentu saja aku ga mau ngelewatin kesempatan voucher Baskin Robbins. Jadi setiap hari Kamis, Kakao Talk punya voucher Free Single Scoop untuk pembelian 1 Value Scoop, caranya gampang tinggal add Baskin Robbins dan kita akan dikirim voucher setiap kamis pagi untuk digunakan.
Voucher ini akan tetap kita dapetin setiap Kamis sampai tanggal 28 Februari 2014, keren banget kan ?
Tapi inget yah, voucher ini cuma bisa dipakai hari itu saja, kalau sampai kelewatan kita terpaksa harus nunggu minggu depannya lagi.

     Kamis, 19 Desember kemarin aku pergi ke Tunjungan Plaza buat make vouchernya. Pas nyampe di kasir, aku langsung keluarin HP, eh mas nya langsung tau. "Pake Kakao Talk ya ?" aku pun meng-iyakan. Setelah aku tunjukin kode voucher di HPku, langsung saja aku pilih rasa es krimnya. Oh iya, kita bisa pilih mau pake cup ato cone, karena ga pengen ribet, aku memilih cup saja.

Oreo Ft Raspberry
     Nah yang cup besar itu adalah value scoop dan free nya cup kecil adalah single scoop, tapi isi nya ga terlalu beda jauh kok. Jadi tetep aja jatuhnya murah, dibanding beli biasa tanpa ada free nya. Yummy, pengen beli es krim tiap hari Kamis deh, mumpung ada promo, hihi ..

FYI, Value Scoop IDR 38.000

Apa ada yang pernah make promo dari Kakao Talk juga ? Share dong :)


No comments:

Post a Comment