December 04, 2013

Carpentier Kitchen

Halooo semua .. Uda lama nih aku ga nulis blog ..
Dan kali ini aku mau ngajakin kuliner, yay I love eating xD

     Saturdate alias ngedate sabtu malam minggu kali ini aku mo cobain ke Carpentier Kitchen, Surabaya.
Rekomendasi dari teman membuat aku merasa penasaran ingin mencoba nongkrong di sana . Akhirnya keturutan juga tanggal 30 November kemarin. Carpentier Kitchen ini letak nya di Jl. Untung Suropati no 83 Surabaya. Jadi kalo kalian semua tau di Jl. Polisi Istimewa ada tempat karaoke Happy Puppy nah deket situ ada belokan jalan ke Untung Suropati, ato kurang lebih di sebrang nya Bon Ami ada jalan kecil itu lah Untung Suropati tempat Carpentier ini..
     Setelah nyampe di depan keliatan nya seperti bukan cafe/tempat makan, karena di situ ada Ore Building, Ore Building adalah butik.
Ini dia penampakan dari depan :


Dan untuk sampai ke Carpentier ini kita memang harus masuk ke dalam butik nya dulu, mungkin ini juga salah satu trik untuk menarik pengunjung butik juga ya ..Untuk masalah harga dan barang-barang di Ore ini aku tidak terlalu memperhatikan, tapi ada beberapa barang-barang klasik di dalam nya, well you can see that by yourself












Cukup keren juga sih butik nya kalo di liat-liat .. Setelah masuk agak kedalam mulailah tampak Carpentier Kitchen nya ..



Sebelum masuk ke pintu Carpentier, di samping kiri ada menu list nya .. Karena ternyata di dalam agak penuh sesak, jadi ini memudahkan kita untuk memilih menu terlebih dahulu sebelum masuk
       Ini adalah dapur tempat kita bisa memesan menu, rame sekali =))
                            
Karena di dalam sudah penuh, jadi tidak ada tempat duduk lagi :( Akhir nya setelah memesan kami pun menunggu di depan alias di butik nya, di butik nya ada beberapa kursi dan meja kecil untuk menunggu bahkan untuk menyantap hidangan Carpentier. Sebelumnya aku berpesan pada waiter nya kalo di dalem ada tempat, kami minta pindah tempat aja. Ga seberapa lama akhir nya kami dipanggil masuk ke dalam, lebih nyaman deh rasa nya .. Dan kami pun menunggu pesanan kami datang .. 10 menit kemudian minuman dan pancake nya datang, asiiikkk ><
Carpentier Pancake with caramel
                                                    
Strawberry Milk Shake
                                                          
Strawberry Milk Shake ft ice Tea

                                                   

Ice Tea nya very soso, sangat biasa dan tergolong ga enak hahahaha, tapi Strawberry Milk Shake nya lumayan lah, walaupun kami tau, kalo milk shake itu harus nya di shake, dan itu di jus, terlihat bahwa di atas busa nya sangat banyak, strawberry nya kurang berasa juga xD
Oke, ga lama kemudian datanglah maincourse kita, jreng jreng
Ultimate Burger
      Ultimate Burgernya gedee, bener" ultimate .. Delicious, cuma roti burgernya, roti biasa sih .. Dan Ultimate burger ini tebel banget, lebih tebel daripada big mac nya McD sampe kesusahan dikit pas mau makan nya, di sampingnya di beri sambal dan mayonaise seperti di gambar.
     Oh ya, sebelum ultimate burger ini datang, waitress nya sempet salah nganter makanan, kita di kasih fettucine padahal ga pesen, aku bilang deh kalo kita emang ga pesen itu, ternyta meja sebelah yang pesen, mungkin kesalahan ini gara-gara ga ada nomer meja.
     Tempatnya nyaman banget ditambah ada alunan musik klasik jadi berasa kaya di resto mahal gitu wkwkwk, harga nya juga murah,
- Carpentier Pancake IDR 17.000
- Strawberry Milk Shake IDR 19.000
- Ultimate Burger IDR 43.000
- Ice Tea IDR 4.000
Kurang lebih ya harga nya segitu, agak lupa soalnya, kalo selisih mungkin seribu sampe dua ribu deh .
Karena kekenyangan makan ultimate burger nya, pancake nya jadi tersentuh cuma sedikit, pancake nya ada 3 lapis dengan taburan gula putih di atasnya, dan ada saus caramelnya, jadi aku cuma makan selapis pancake nya aja, untuk rasa pancake nya biasa saja, atau mungkin karena yang kupesan yang paling murah xD

    Sayangnya, management tempat ini kurang bagus, karena selain salah antar makanan ada beberapa kejadian juga yang kurang nyaman, yaitu untuk menambah pesanan, saat itu aku ingin menambah french fries tapi setelah 2-3 kali kutanyakan tidak juga diantar ke meja ku, akhir nya aku minta bill saja, dan itu pun bill nya ada yang salah. Teman ku yang merekomendasikan juga mengatakan bahwa saat ia makan di sini bill nya pun salah, jadi sepertinya management nya kurang bagus. tapi overall tempat ini oke banget, lain kali aku mau coba kesini lagi untuk mencoba french fries nya.

                                                 
Ga lupa setelah makan foto" dulu :p

a

moonz.mine


Ada yang pernah ke Carpentier juga? Bisa share pengalaman kalian :)

Thanks for visit my blog, see ya

No comments:

Post a Comment