December 13, 2013

Haagen-Dazs Our Favourite

      Hello everybody ..
Siapa sih yang ga tau Haagen-Dazs ?

Haagen-Dazs / h ɑ ː ɡ ən d ɑ ː z / adalah es krim merek, yang didirikan oleh Ruben dan Rose Mattus di Bronx , New York, pada tahun 1961. Dimulai dengan hanya tiga rasa: vanilla , coklat , dan kopi , perusahaan membuka pertama toko ritel di Brooklyn, New York , pada tanggal 15 November 1976.  
Bisnis ini sekarang memiliki waralaba di seluruh Amerika Serikat dan banyak negara lain di seluruh dunia ..
    
      Itu informasi yang kudapat dari wikipedia, keren kan .. Jadi Haagen-Dazs ini punya waralaba salah satunya di negara Indonesia .. Es krim ini memang tergolong mahal, tapi rasanya berbanding kok dengan harganya .. 

Kebetulan beberapa hari ini aku pengen banget makan es krim ini, kaya ngidam gitu lol ..
Jadi aku merayu seseorang ( baca: my boyfriend ) untuk pergi ke mal beli es ini .. tetapi karena kesibukan kita masing-masing, terlebih dia yang sibuk banget kerja, jadi rencana kita ini tertunda terus T.T
Dan seperti hopeless, aku uda ga terlalu berharap deh jadi nya, huhuhu ..

     Tapi tak disangka, Rabu, 11 Desember 2013 kemarin dia datang beliin es nya dan anter ke rumahku, pas ujan-ujan pula .. Jadi kaya di pilem India, so sweet ya WKWKWK lebaayy nya .. My BF bilang kalo dia pulangnya kemaleman, jadi pasti ga keburu kalo jemput aku dulu buat pergi beli bareng, jadi dia langsung beliin dan anter ke rumah .. Well, it doesn't matter >.<
Here it is
Haagen-Dazs Macadamia Nut
Haagen-Dazs Belgian Chocolate
That's all mine =))

Macadamia nut adalah es favourite kita, jadi setelah dia berdramatis dalam hujan-hujan, kita makan bareng macadamia nut nya, ga sampe setengah jam uda ludes satu. Malah pas aku masih sibuk foto-foto, es nya di rampokkk rawr .. Tapi ga apa-apa deh, yang beliin juga dia ..
Iklan Haagen-Dazs lol poor face look scruffy

Another picture, lets eat more

Bintang iklan ga di bayar :D
   
     Yang tersisa adalah Belgian Chocolate masih ada di freezer, karena ini musim hujan, dan cuaca cenderung dingin, masih ga tepat buat makan es nya .. Mungkin mau di abisin pas weekend, sekalian menumpuk lemak hahaha \(^-^)/

     Special thanks for my BF, sukaaaa es nyaa >.<

FYI, Haagen-Dazs ukuran sedang all variant IDR 110.000
Untuk outlet nya biasanya banyak terdapat di mall", untuk Surabaya di Tunjungan Plasa, Surabaya Town Square, Galaxy Mall, dll ..

Apa kalian sependapat kalau es ini perfect taste ? Share yah :)

No comments:

Post a Comment