December 23, 2013

Job - Satnite

Hai semua ..
    
     Sesuai dengan judul, kali ini aku akan bercerita tentang Satnite alias Malam Mingguan.
Malam Minggu kali ini aku ga bisa ngedate karena si dia lagi sakit, OMG Get Well Soon for him :(
Jadi, Sabtu 21 Desember kemarin akhirnya aku mengambil job Pagar Ayu di Zhang Palace.
Kebetulan ini tanggal tua, jadi sedikit fee pun lumayan lah, hehe ..

     Acara wedding celebration kali ini menggunakan 18 orang pagar ayu dari Forever Usherettes .. Kami harus berkumpul sekitar jam 2 siang. Tapi aku baru on the way jam segitu untuk menjemput sahabatku. karena kami ngejob bareng. Dan kira-kira jam 3 kurang, kami sudah sampai di Zhang Palace.
Zhang Palace ini letaknya di dekat PTC Mal, tepatnya di Jl. Lontar 127, Surabaya. Setibanya kami disana, kami langsung mencari ruang ganti untuk persiapan make up dsb. Rupanya rangkaian acara kali ini cukup panjang, sehingga berakhir sekitar jam 10 malam, lebih larut dari acara biasanya. Sedikit letih kurasakan, dan kami pun jadi pulang lebih larut. Tapi ini ga menjadi masalah, karena besoknya hari Minggu, dan aku bisa bangun siang, hihi ..
    
     Ini adalah beberapa foto yang ku ambil sewaktu persiapan. Ambil fotonya pas di toilet setelah pipis lol

Keliatan kan kalo di toilet :p
with my besties Yunita

aelf camera

the other

     Yah, Satnite kali ini kurang menarik, tapi gak apa-apa. Setidaknya ada kegiatan, daripada cuma tidur di rumah :D Gimana sama Satnite kalian di musim hujan ini ? Aku harap menyenangkan.
Btw, thanks for reading :)

No comments:

Post a Comment