February 12, 2014

Review Garnier Lightening Peel-Off Mask

Halo halo ..
Mau nepatin janji buat posting sesuatu nih ..
Biar blog nya ngga kosong dan penuh sarang laba-laba, huahaha ..
     Kali ini aku mau review tentang peel-off masker..Apakah itu ?
  • Masker peel off maksudnya adalah masker yang dipakai pada kulit wajah kemudian dikelupas kembali setelah kering. Masker seperti ini cukup efektif mengangkat sel kulit mati, komedo, kotoran kulit, rambut wajah yang tidak diinginkan, memperbaiki warna dan tekstur kulit.
  • Masker peel off lebih melembapkan kulit wajah daripada masker biasa. Sebab selain mengangkat sel kulit mati, masker jenis ini juga memberi nutrisi pada kulit wajah.
  • Pemakaian masker peel off untuk kulit kering sebaiknya menggunakan krim dengan partikel scrub. Sementara kulit normal dan berminyak disarankan untuk memakai masker peel off bentuk gel dengan partikel yang lebih besar. ( Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/exfoliation-dan-masker-peel-off-mana-yang-lebih-baik.html )
Masker peel-off yang aku pakai adalah Garnier Lightening Peel-Off Mask. Masker ini sudah kupakai sekitar 2 bulan, setiap 1 minggu sekali. Berikut penampakannya.
with flash
bagian belakang, sorry ngeblur
Di bagian belakangnya berisi manfaat, komposisi, cara penggunaan, menggunakan Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Mandarin. Maaf foto ngeblur karena pake kamera HP dan kualitasnya kurang bagus :(
 Garnier Lightening Peel-Off Mask ini berisi 2X6 ml, jadi bisa d pake dua kali seperti gambar di atas. Masker ini mengklaim dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati serta mencerahkan.
 Teksturnya seperti gel kental berwarna kuning dengan aroma khas garnier aroma lemon. Bau lemonnya agak kuat tapi aku sendiri sih ga terlalu sensitif dan masih bisa mentolerir.
swatch di tangan ku
beberapa saat kemudian
Cara Pakai :
  • Bersihkan wajah terlebih dahulu dari kotoran dan debu
  • Oleskan masker secara tipis dan merata
  • Biarkan 15 menit sampai masker kering sepenuhnya
  • Lepaskan masker perlahan dari bagian bawah wajah
  • Bilas wajah dengan air hangat untuk membersihkan sisa masker
     Masker ini di kondisi wajahku, keringnya sekitar 20 menitan. Setelah di aplikasikan pada wajah ngga terlalu kuning warnanya, dan berasa adem. Aku mengaplikasikan pake jari, kalo pake kuas kaya nya agak susah, karena kental banget teksturnya. 1 kemasan masker ini kaya nya terlalu tumpeh-tumpeh ato banyak lebihnya di wajahku, jadi biasa nya aku mengoleskan maskernya 2-3 kali,biar ga kebuang. 
saat memakai masker
Saat memakai masker ini, wajah kaya dilapisin plastik gitu, mengkilap juga kaya abis di plitur lol
Terus kalo uda agak kering jadi ketat banget di wajah. 
Dan setelah 20 menitan tiba saat nya mengelupas masker, temenku bilang masker ini asik bisa di buat mainan pas ngelupas nya :O
masker yang udah dikelupas
 Untuk manfaatnya, setelah aku maskeran, wajahku terlihat lebih cerah dan bersih. Cerah dan bersih ya, bukan putih @_@ Dan ga ada break out, menandakan wajahku suka sama dia dan ga sentimen :p
Suka bangeeettt sama masker ini <3333
Kesimpulan
(+) Dapat mencerahkan wajah
(+) Kemasannya praktis, sekali pakai langsung buang
(+) Mudah dibeli, di toko kosmetik, supermarket
(+) Harganya murah sekitar IDR 14.000 an bisa untuk 2x pemakaian
(-) Aroma lemonnya agak kuat sedikit menyengat
(-) Aplikasi pake jari bikin aku agak males, karena abis itu nyucinya lengket-lengket ga langsung
     ilang, mungkin juga kurang higienis pake jari.
Repurchase : Pastii
Pasti banyak yang udah pernah coba masker ini, share dong, suka apa ngga nya :)
Thank you for reading and see you ><
 
 
 
 

4 comments:

  1. Hai kak.. Aku juga suka banget pake masker ini.. Tiap abis pake kulit aku jadi halus gimana gitu.. Ahahah.. Komedonya juga pada ilangan ya meskipun nanti pada muncul lagi..
    Tapi kok, kalo bekas masker aku gak sebanyak itu ya..? :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iyaa ..
      ini masker terjangkau n hasilnya lmyn, kalo aku pake biasanya 1 sachet aku boros-borosin jdnya mgkn lbh byk dr km hehe ..
      btw thanks udah mampir ^^

      Delete
    2. lebih ke komedo putih sis kalo menurut saya :)

      Delete