Kamis, 27 Maret 2014

Malaysia Haul

Tanggal 15 - 19 Maret kemarin aku traveling ke Malaysia.
Saat jalan-jalan disana, sebagai perempuan mata mulai ijo ngeliad di mal banyak baju, kosmetik, dll :p
Akhirnya, aku memutuskan untuk membeli beberapa kosmetik.
Inilah hasil kekalapan selama di Malaysia, aku membelinya di Elianto Berjaya Town Square, dan Daiso Sungei Wang. Check this out ..
Malaysia Haul
Hmm, ga terlalu banyak juga sih. Masih tergolong wajar, hihi ..
Sebenarnya aku baru tau produk Elianto setelah temenku bilang kalo dia mau beli concealor di counternya.
Kata temenku produk ini lumayan terkenal, dan ada di Matahari Depstore Indonesia. Aku sendiri sih belum pernah tau *ndeso.
Tapi setelah baca di packaging nya. ternyata ini made in Korea loh :D
Waktu jalan-jalan ke Sungei Wang aku nemuin Daiso, aku sempet baca beberapa blog kalo Daiso Indonesia belum selengkap di luar negeri, terutama untuk kosmetiknya. Jadi aku masuk ke Daiso dan nyari-nyari barang yang bisa dibeli :p
Ternyata kosmetik di Daiso lengkap banget. Untungnya aku ga gelap mata, jadi cuma beli yang aku butuhin aja. Ini dia detail Malaysia Haul ku.

1. Special Hair Care Pack - Daiso

Ini semacam hair mask. Aku beli karena selama ini kalo hair mask selalu di salon. Itupun jarang, jadi aku mikirnya mau hair mask di rumah aja, selain bisa rutin bisa hemat juga.

2. Hyaluronic Face Mist - Daiso

Selama ini aku belum pernah punya face mist. Sempet pengen beli Mist Evian di Guardian tapi untuk air yang di semprot-semprotin ke wajah kok terlalu mahal. Akhirnya aku beli ini karena ga semahal harga Mist Evian.

3. Peach Nail Colour - Elianto
 

Walaupun ga bisa nail art, tapi aku suka nail colour, jadi aku beli 2 nail colour buat koleksi.

4. Navy Blue Nail Colour - Elianto

5. Grape Nail Colour Remover - Elianto

Biasanya aku pake nail remover punya Evelyn yang dijual di stroberi-stroberi. Tapi kebetulan nail removerku abis. Jadi sekalian aja aku beli ini di counter Elianto.

6. Attraente Lipgloss 01 - Elianto 

Pas liad di counter, shade nya bagus karena natural. Jadi beli lipgloss shade ini :D

Jadi ga sabar buat nyobain dan bikin review ke-6 produk ini.
Stay tune ya, karena aku akan segera bikin review nya ^^

Gimana sama kalian ? Ada yang udah pernah pake produk-produk diatas ?
Share dong :p
Anyway thanks for reading ..
Sorry for the poor camera. Hope could buy a digicam soon *pray
See ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar