Selasa, 04 Maret 2014

My 22th Lunar Birthday


Hello again ..
Postingan pertama bulan ini, say Hi dulu dong buat Bulan Maret ..
Postingan kali ini mau curcol aja tentang Ulang Tahun ku yang ke-22, cepet banget yak perasaan kemarin masih baru lulus SMA :p

Tentang hari ulang tahun, selama 22 tahun ini ngga ada yang menggemparkan dunia sih..
Biasanya dulu pas sekolah pasti dapet kado dari temen deket. Kalo dari pacar sih jarang dapet kado, wkwk melas banget. Ntah kenapa juga ga terlalu ngarepin kado.
Jadi seperti tahun-tahun lalu aku ga berharap dapet kado tahun ini.
Well, ulang tahun ke-22 kali ini, sedikit mengejutkan lah.. Sedikit lho ya X_x
Jadi begini ceritanya,
Tanggal 26 Februari 2014 malem seperti biasa telponan sama pacar. Dia bilang mau begadang nunggu jam 12 malem biar bisa jadi orang pertama yang ngucapin. Aku sih iya-iya doang, tapi pas uda mau jam 10 aku mulai ngantuk. Aku pamit tidur duluan, dia bilang nanti jam 12 malem bakal telpon.
27 Februari 2014 jam 00.30 dini hari itu ya, papa mama bangunin aku, bilang kalo si pacar dateng.
Aku ngira ini mimpi ato apaan, aku tidur lagi. Eh si papa bangunin lagi lebih kenceng nyuruh bangun, ada pacarku di bawah katanya. Dih, aku ngantuk berat sambil merem-merem nanya ke papa, "Dateng ke rumah apa telpon sih?"
 "Dateng! Itu nungguin di bawah", ya elah aku akhirnya turun sambil dikit merem, untung ga jatuh nyungsep ckck.. Abis nyampe ruang tamu, ternyata pacarku emang dateng dan dia bawain kue ulang tahun aww ><
Ngeliad aku uda turun, dia buru-buru nyalain lilin angka 22 di atas kuenya.
Aku nya cuma lha lho lha lho aja, tapi aku make a wish terus tiup lilin.
22th Cake by Dapur Cokelat
Jujur aja, baru kali ini dikasih kue ulang tahun sama pacar, huahaha :D
Seneng sih, karena menurut cerita pacarku sebenernya uda nyampe rumah ku jam 12 malem. Tapi baru dibukain pintu sama papa jam 00.30, karena papa juga ga sadar ada dia dateng, di pikir ada orang jahat mau ngapain gitu, yang koko ku malah ngira itu setan ngetuk-ngetuk pintu. Damn, what a smart brother lol

Kalo ulang tahun ga afdol dong kalo ga makan-makan, hihi ..
Malemnya, kita janjian mau dinner berdua, dan kita milihnya di Boncafe Steak and Ice Cream, Jl. Pregolan, Surabaya.
Our Candle Light
Di tiap meja ternyata ada lilinnya, asik deh jadi bisa candle light dinner kaya di sinetron-sinetron A__A
Kita langsung disodorin daftar menu, ga sampe 5 menit kita langsung pesen.
Oke sebelum makan main coursenya, kita makan yang ringan dulu, makan roti. Rotinya gratis lho *kedipkedip
nomnom
Eh, iya hampir lupa, karena konsen sama roti gratisan jadi lupa sama minuman ..
Ini dia minuman kita, kita milih minuman tradisional Indonesia.
Es Kelapa Muda ( his drink )
Es Telasih Stroop ( mine )
Minuman kita emang khas Indonesia banget, tapi segernya ga kalah deh sama minuman modern yang soda-soda an gitu :p
Time for main course .. Ahay, ini yang ditunggu *iler netes WKWK
Sirloin Spicy Steak
Soal steak emang Boncafe uda terkenal, delicious nomnom .. Tapi untuk rasa spicy nya kok ga kerasa sih. Bisa dikasih saus sambal buat pedes-pedesan. Syukurlah kita kenyang makan ini, walaupun orang Indonesia yang kebiasa makan nasi.
Setelah selesai dengan makan malam, kita lanjtin maen ke sebelah Boncafe buat nyicipin Ice Cream. Lengkap banget malem ini ada dessertnya segala. Biasa juga makan nasi sayur asem minum air putih lol
Nama tempatnya Le Cafe Gourmand, yang lagi hit di kalangan anak muda buat nongkrong sama update instagram :p
Double scoop Ice Cream
Es krimnya kalo dari foto mungkin kurang menarik ya.. Tapi rasanya lumayan kok. Yang kiri make cup itu punya dia, salt and vanilla cream ft raspberry. Raspberry nya asem banget seru bikin mata melek. Next yang pake cone punya ku, salt and vanilla cream ft oreo. Salt nya asin gitu kaya keju mentega, terus dibaur sama rasa vanilla juga, unik banget, yang oreo, rasa vanilla terus dalem nya banyak potongan oreo. Yang bikin jatuh cinta sih cone nya itu. Rasa nya kaya biskuit coklat tapi crunchy. Next time mau kesini lagi nyoba rasa coklat. I love eating, I love ice cream ><
Aku dan es krim ku :p
Selfie nya ga pernah lupa, apa lagi pas moment ulang tahun gini. Foto di usia yang ke-22 tahun.
wishing all the best in this 22 yo


Ini foto sama si dia ehem *maap ya foto ini diambil setelah dia kecemplung aspal
Minggu, 2 Maret 2014, aku ngajak beberapa temen deket buat makan bareng di Pasar Atom,Surabaya. Kita emang punya kebiasaan saling ngundang makan pas ulang tahun. Kenapa di tempat berbeda, karena perlu saving money yang banyak buat bulan ini, lagian kalo hari biasa banyak yang ga bisa *alibi
Aku nentuin tempat makan di Mr.Lucas atas hartani. Menu di sini special penyetan, ada juga bakso ketabang kali. Harganya juga terjangkau, tapi rasa nya maknyuss. Aku paling rewel soal makanan, jadi ga mungkin milih yang aneh di lidah :p
Makanannya ga sempet di foto, hihi .. Yah kalian bisa bayangin gimana gambar dari seporsi bakso ato penyetan.
Abis makan, ga lupa foto-foto buat kenangan. Beberapa foto gagal juga ada, karena kepintaran si pemotretnya ckck

Foto lumayan gagal, itu si Felicia (pake baju ijo) kamera kemana ngeliad nya kemana.
Terus kok kesannya menjauh dariku.. Jangan takut kakak-kakak ga galak kok =))
Yunita (cardigan item) ngapain neng liad sana?

The really fail
 Si Fresty bisik-bisik ke Yunita, "Ada koko cakep", eh Felicia penasaran "Mana sih?" terus nengok ke belakang @_@
Smileee ^^

Girls day out
Yah walaupun ada foto yang gagal, tapi masih ada yang lumayan bagus kok.
Aku dapet kado nih dari cewe-cewe cakep.
Ga sempet foto kado nya pas di rumah, tapi next kalo ku pakai bakal di posting juga yah ..
Thanks for coming and thanks for the gifts.
Besok-besok kalo pengen dapet kado banyak, ngajak makan-makan lagi aja :p

FYI :
Boncafe Steak and Ice Cream
Jl. Pregolan No.2 Surabaya
Sirloin Spicy Steak IDR 73.000
Es Kelapa Muda IDR 19.500
Es Telasih Stroop IDR 16.500

Le Cafe Gourmand 
Sebelah Boncafe
Double Scoop Ice Cream IDR 30.000

Mr Lucas
Pasar Atom Atas Hartani
Penyetan, Mie Kluntung, Bakso Ketabang Kali IDR 16.000 - 26.000
Es Teh, Air Mineral, Jus Jeruk IDR 2.000 - 10.000
Recommended Jus Kopyor IDR 25.000

Demikian sepenggal berpuluh-puluh penggal curcol tentang hari ulang tahun ke-22ku.
Sekaligus referensi ato review tempat makan buat yang hobi makan lokasi Surabaya.
Thanks for reading,
xoxo
Widya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar