April 01, 2014

FOTD : No Make Up Look

Welcome April ..
Semoga hari ini ga banyak yang dikerjain gara-gara April Mob :p
Hari ini aku mau post FOTD dan sedikit share tentang perubahan wajahku.
Kondisi wajahku tahun lalu sering banget berjerawat.
Mungkin karena kurang rajin merawat ato ga cocok produk.
Sempet bikin frustasi juga sih.
Agustus 2013 with make-up
Foto itu pas lagi liburan di Jogja, keliatan bekas jerawat di pipi kananku walaupun aku uda pake bedak.

Lumayan bandel juga bekas jerawatnya, udah ditutup bedak masih keliatan aja, grr
Bulan-bulan berikutnya, jerawat masih sering nongol. Dan bekasnya juga masih keliatan.
Oktober 2013 no make-up
Ga ada perubahan positif pada wajahku. Sekitar Desember, aku coba seleksi produk-produk yang aku pake.
Sampe sekarang untungnya uda mendingan. Jerawat juga ga sesering dulu nongolnya :D

Today, April 2014 no make-up
Itu fotoku hari ini, tanpa make up *shy
Bekas jerawatnya uda ilang. Seneng banget, bahkan di foto ini aku ga pake bedak sama sekali.
Cuma pake Moistfull Collagen First Essence+Cream.
Untuk daily look pergi kuliah ato kerja, aku memang suka polosan. Kecuali pergi jalan-jalan, ke mal, atau ke pesta baru pake make-up.
Another pict
Kondisi kulit ku sekarang jauh lebih baik. Kaya nya ini efek dari rajin pake Moistfull Collagen selama kurleb 3 bulan. Kulitku agak berminyak, terutama di bagian hidung, seperti gambar di sebelah kiri keliatan hidungku lebih mengkilap. Tapi ga terlalu parah, masih bisa di tolerir. Selain itu titik-titik hitam ato flek masih ada beberapa. Kalo spot hitam di anjing dalmantion sih lucu. Kalo di wajah, ga ada lucu-lucu nya =))
Nunggu Moistfull Collagen ku abis, mau cari produk yang bantu nyamarin flek hitam.
Oh ya, semua foto di postingan ini menggunakan kamera depan Iphone-5. Dan semuanya no edit. karena aku pengen tahu perubahan wajahku dari Agustus 2013 sampe sekarang, juga aku menggunakan kamera yang sama untuk perbandingan yang lebih akurat.
And finally this is my FOTD No Make Up Look

Thanks for reading, see ya

No comments:

Post a Comment