April 11, 2014

Liebster Award

Halo semua ..
Hari ini udah Jumat, bentar lagi weekend \(^o^)/
Beberapa hari lalu aku menerima nominasi dari teman-teman blogger di Liebster Award.
Awalnya aku sempet kurang mudeng maksudnya, tapi setelah membaca postingan beberapa blogger.
Akhirnya agak ngerti juga :p
Tujuan dari Liebster Award ini adalah untuk saling mengenal blogger-blogger, khususnya blogger baru yang followernya kurang dari 200.
Seperti aku nih contohnya, follower ku baru 10 wkwkwk ..
Aku berterima kasih banget sama Lova Clovers and Carousel dan Maya Haii Maya karena sudah menominasikan aku.

WHAT IS LIEBSTER AWARD?
The Liebster Award is given to up and coming bloggers who have less than 200 followers. The word Liebster itself means sweetest, kindest, nicest, dearest, beloved, lovely, kind, pleasant, valued, cute in German.

THE RULES:
1. Thank the person who nominated you, and post a link to their blog on your blog.
2. Display the award on your blog
3. Answer 11 questions which provided to yo by the person who nominated you
4. Provide 11 random facts about yourself
5. Nominate 5-11 blogs that you feel deserve the award (who has less than 200 followers)
6. Create a new list of questions for the blogger to answer
7. List these rules in your post (you can copy and paste from here)
8. Inform the people/blogs that you nominated that they have been nominated for the Liebster award and provide a link for them to your post so that they can learn about it (because they might not have ever heard of it)

JAWABANKU UNTUK PERTANYAAN DARI LOVA :

1. Describe yourself in 3 words.
Ekspresif, Simple, Sedikit emosional
 
2. Favorite activities to do in your spare time?
Facebook-an, Nonton Film, Dengerin lagu
 
3. Beach or mountain? Why?
Mountain, karena lebih suka pemandangan ijo-ijo berasa adem, juga udaranya sejuk.
 
4. Describe your fashion style.
Simple, Sedikit feminim, Natural
 
5. Favorite fashion and makeup brand(s)?
Fashion favorit Charles Keith, Nevada. Makeup favorit Etude House, Skinfood.
 
6. Skincare and/or makeup products that you can not live without?
Untuk sementara serum dan cream dari Moistfull Collagen, kalo makeup nya eyeliner 
 
7. Offline or online shopping? Why?
Offline untuk beli baju, lebih sreg aja liad bentuknya langsung dan bisa dicoba. Online untuk beli makeup, karena di counter harganya mencekik =))
 
8. If you can only bring 3 items with you on a deserted island, what’d you bring?
Handphone ( ada sinyal ga ya tapi? ), Charger, Sepatu


10. Thing(s) you learned recently? (like new recipes or new makeup looks :)
Smokey eyes
 
11. Lifetime wish(es)?
Bisa bahagiain keluarga, dan tercukupi semua kebutuhan ( cukup beli lamborghini misal nya lol )

JAWABANKU UNTUK PERTANYAAN DARI MAYA :

1. What is your favorite Makeup items?
Eyeliner dan liptint
 
2. How old were you when you first putting on some makeup on your face?
20 tahun
 
3. Who is your favorite author and favorite book?
Hmm, Raditya Dika dan J.K. Rowling dengan buku Harry Potter
 
4. If you could travel anywhere in the world and money was no object, where would you go? Why?
Pengen ke Paris liad Eiffel karena bagus kotanya, kota yang romantis :p
 
5. Flat shoes or high heels?
Flat Shoes
 
6. Would you rather skip breakfast or dinner?
Breakfast
 
7. If you have a super power, what kind of power would you like to have?Why?
Pengen punya kekuatan kaya Ana di Amigos X-Siempre, bisa bikin benda melayang ahay
 
8. What is your dream job? Did you do it at the present moment?
Untuk saat ini masih pengen kerja kantoran kaya accounting, I did it. Tapi untuk kedepan nya pengen jadi pengusaha :D
 
9. Team Jacob or Team Edward?
Team Edward
 
10. Who is your most favorite person in this world?
Sapa ya ? Kalo artis sih Lee Min Ho >3<
 
11. Name 3 things you cannot leave behind, if you are leave your house.
 
Handphone, Laptop, Charger

11 RANDOM FACTS OF ME :
1. Aku benci kecoak, apalagi kalo dia terbang-terbang
2. Aku suka banget pake sepatu flat, entah itu boot, sneaker, ato flat shoes.
3. Aku sedikit emosional.
4. Aku suka punya banyak teman.
5. Aku benci buang sampah sembarangan.
6. Aku benci dengan orang sombong yang suka pamer
7. Aku ngefans pake banget sama Lee Min Ho
8. Aku suka makan es krim dan coklat, anyway suka makan pokoknya.
9. Aku sedikit manja.
10. Aku suka pake makeup natural.
11. Suka menghabiskan waktu dengan nonton film, blogging, dan dengerin lagu.

BLOGS I NOMINATED FOR LIEBSTER AWARD:
5. Yuni http://yuniusmanda.blogspot.com/
6. Siapapun yang mau join, biar bisa saling kenal dan seru-seruan

PERTANYAANKU :
1. Pilih cantik atau pandai ? Alasannya ?
2. Rambut panjang atau pendek ? Alasannya ?
3. Brand skincare favorit ?
4. Kalo cuma boleh pilih 2 produk makeup buat dipake pergi, pilih apa aja ?
5. Minta maaf atau memaafkan ? Alasannya ?
6. Apa hal yang paling kalian benci ?
7. Kalo dikasih 1 permintaan, pengen minta apa ?
8. Celana atau rok ? Alasannya ?
9. Hadiah apa yang paling diinginkan saat ulang tahun ?
10. Brand fashion favorit ?
11. Sebutkan 3 orang yang paling kalian kasihi ?

Aku nunggu jawaban dari kalian, jadi jangan lupa tinggalin link kalian biar aku bisa baca ya :)
Thank you uda mau sempetin waktunya ^^
  
Random picture, my new one ><
 
 

8 comments:

  1. hai Widya, Makasih yaa udah jawab pertanyaanku ;)
    hihih kita samaan deh nggak suka kecoak apalagi kalo udah terbang >.< iya bgt kalo makeup di counter resmi harganya suka nggak masuk akal..

    Semoga lifetime wish-nya bisa kecapai semua ya! :)
    Lova // clovers and carousel blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakaka, kalo ada kecoak terbang bisa histeris aku grr ..
      iya bikin nangis kalo beli di counter, nangisin hari-hari ke depan ga ada duid :D

      thank you Lova, so do you ^^

      Delete
  2. Wow! Brilliant blog, great posts and beautiful proprietress! What to want more ...
    I follow you (GFC) and welcome to visit my blog about fashion. If you like it please follow me back :-*

    P.S.
    I show 125 DIY Easter Ideas - maybe you will find there something for yourself? :-)



    Regards,
    Katherine Unique


    ReplyDelete
    Replies
    1. nice blog dear, very inspiring ..
      following you :)

      thanks for visiting

      Delete
  3. Hi Widya!

    Thank you for nominating me :)

    Here's the link from my blog : http://keshokaeru.blogspot.com/2014/04/liebster-award-2014-11-random-facts.html

    All the best for you! ♥ :)

    ReplyDelete
  4. Hi Widya,
    thanks for nominating me for Liebster Award. You can check out my answers here :)
    http://esybabsy.blogspot.com/2014/04/the-liebster-award-part-2.html

    ReplyDelete
  5. haii....thanks ya udah nominasiin aku, ini bisa dicek jawabanku :) http://ninudhrinudt.blogspot.com/2014/04/2nd-3rd-4th-5th-6th-liebster-award.html

    ReplyDelete
  6. Makasih ya awardnya ^^ Ini udah aku jawab pertanyaanmu http://yuniusmanda.blogspot.com/2014/04/liebster-award.html hehehe

    ReplyDelete