April 14, 2014

NOTD Pemilu Inspired + OOTD

Happy Monday ..
Monday kali ini kok lebih ke Monster day ya buat aku :(
Gatau kenapa bawaan agak sensi dan males mau ngapa-ngapain ..
Mungkin efek dari masih ngantuk.
Jadi aku nulis di blog aja buat naikin mood.
Kali ini mau share Nail Of The Day.
Aku kasih judul Pemilu Inspired karena warna kutek nya kaya tinta yang di pake pas abis nyoblos pemilu 9 April kemarin. Ini juga karena temen ku yang sirik, dan komen soal nail polish ku, katanya "Abis nyoblos berapa kali Bu?" Memang kalo dipikir ada bener nya juga lol.
Kali ini aku pake nail polish dari Elianto yang aku beli bulan lalu di Malaysia.
Elianto Navy Blue
 Warnanya biru tua, hampir kaya hitam, dan glow bukan doff. Untuk nail polish ini isi nya 14ml, lumayan gede.
 Maap, agak ga rapi. Karena pas itu apply nya Sabtu malem-malem sambil nonton film wkwk ..
Suka banget sama warna nya >.<
Elianto Nail Colour Navy Blue RM 6 atau kurleb IDR 21.300
Dengan harga segitu, worth it banget kalo menurut ku. Apalagi kualitasnya juga bagus. Pengen koleksi warna lain. tapi kaya nya kalo di Elianto Store Indonesia lebih mahal :(

Oke, lanjut ke OOTD.
Belakangan ini aku suka pake sepatu sneaker, jadi tiap hari kalo pergi santai dan ke kampus aku selalu pake sneaker. Karena ngerasa nyaman, jalan jauh-jauh juga ga cape.
 Gimana, cakep ga sneaker ku ? Hihi ..
Kemarin Minggu, aku diajak temen pergi ke Pasar Atum. Oh ya, buat yang di luar Surabaya, kalo pas kalian mampir Surabaya, jangan lupa ke Pasar Atum ya, banyak banget makanan dan cemilan enak-enak disana :p
Pasti seneng deh kalo kesana.
Jadi aku mau share juga Outfit Of The Day ku untuk jalan-jalan santai. Aku lebih suka pake yang simple.
 Kalo jalan-jalan santai aku sering pake kaos, hotpants, dan sepatu.
Seperti OOTD ku kali ini, pake tanktop, hotpants jeans, dan sneaker.
Untuk makeup nya aku pake yang natural aja. Biar ga kaya tante-tante di siang bolong =))
 Abaikan bayang-bayang gelap yang di belakangku, itu lebih kaya momok xD
Karena pas itu barengan sama orang lewat, dan sama temenku langsung aja asal jepret. Jadi begitu hasilnya hihi >.<
 What do you think ?
Kalo kalian lebih suka pake apa buat jalan-jalan santai ?
Share dong :)

No comments:

Post a Comment