April 03, 2014

Review : Daisy Lip Cool Care Mint

Siapa yang pengen bibir nya sehat alami ? Angkat tangan !
Aku, aku, aku :p
Semua pasti pengen deh kaya nya.
 Apalagi sekarang di Indonesia, khususnya Surabaya uda musim kemarau, panasnya minta ampun. Harus banyak minum air putih. Dan tentunya biar bibir ga kering harus rajin pake lip balm.
Kali ini aku mau review Daisy Lip Cool Care Mint.
Mungkin banyak yang ga tau brand ini. Daisy adalah brand Indonesia yang di produksi oleh PT. Fabindo Sejahtera. Perusahaan yang sama yang meluncurkan brand Fanbo, Rivera, dan Bambi.
Aku uda pake lip balm ini lama, mungkin sekitar 6 bulanan.
 Packaging nya dari plastik dengan dominan warna biru, karena aku memilih varian mint.
Sebenarnya, lip cool care ini ada 3 varian, mint, orange, dan strawberry.
Aku pilih mint karena penasaran aja, apa bener ada sensasi mint nya, lagian di rumah udah punya Lip Ice Strawberry.
Pada bagian lip balm nya, terdapat kertas yang mengelilingi kemasan, dengan gambar seorang gadis pake blazer hijau. Ga tau juga maksudnya apa, mungkin karena pemakai lip balm cenderung adalah perempuan. Jadi dilambangkan seperti itu, wkwk ..
Jujur aja, packagingnya memang kurang menarik, bahkan terkesan seperti mainan.
*jadi inget jaman kecil ada permen lipstik
Di packaging nya tertulis "Double Vitamin, UV Filter, SPF 20"
Kurang jelas juga vitamin apa, vitamin C kali ya *ngawur mode on
  Isi nya lumayan lah untuk ukuran si biru ini, sekitar 1,5 cm panjangnya setelah hampir 7 bulan terpakai. Tapi ini ga dipake tiap hari sih.
Untuk warna lip balm ini adalah putih, agak beige. Aroma mint nya bisa kecium pas lip balm ini dibuka.
Walaupun warna nya putih cenderung beige, tetapi waktu di aplikasikan di bibir hasilnya transparan. Karena ga berwarna dan ga glossy, jadi aku ga foto before after nya.
Setelah di aplikasikan di bibir, terasa mint nya seger banget di bibir. Mungkin kaya makan permen mentos gitu sensasinya :D
Pas coba jilat bibir ga berasa apa-apa. Fresh dan melembabkan bibir.
Biasanya kalo aku ngerasa bibir ku agak kering, aku langsung aplikasiin lip balm ini, dan sore ato besoknya, bibirku uda ga kering.
Untuk efek mint nya, bertahan sekitar 30 menit, dan melembabkan sekitar 4-5 jam. Setelah itu harus aplikasi ulang.

( + )
  • Melembabkan bibir
  • Aroma mint
  • Mint nya bikin seger di bibir
  • UV Filter
  • SPF 20
  • Traveling size
  • Ga ada rasanya
  • Harga nya murah IDR 12.500 ( waktu itu beli di kantor distribusinya langsung )
( - )
  • Packaging nya ga menarik ( seperti mainan )
  • Agak susah didapat ( karena kalo liat di supermarket ga ada )


Gimana sama kalian ? Apa pernah nemuin Daisy Lip Cool Care ini ?
Ato ada yang punya lip balm favorit, bisa share :)

4 comments:

  1. Gw juga nyoba pake karena dikasih temen waktu itu tp sekarang sudah habis pas mau nyari beli dimana gw tidak menemukannya, klo daerah jakarta timur ada dimana ya?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai intan :)
      maaf baru bales, karena aku juga perlu cari info, jadi kalo di Jakarta Timur kaya nya di tip top swalayan ada deh, ato kalo ga di taman mini square itu ada di toko Jeruk, di pasar kramat djati juga ada sepertinya, semoga infonya masih valid dan membantu ^_^

      Delete
    2. Oke thks ya infonya nanti gw coba hunting :)

      Delete