May 09, 2014

April - May Haul

Ga tau kenapa, tiap bulan ada aja yang pengen dibeli. Ga afdol kayanya kalo dalam sebulan ga dapet satupun makeup atau skin care.
Hiyaahh, dasar cewek *hammer
Kadang walaupun belum terlalu butuh, kita selalu mencari 1001 alasan untuk membenarkan diri sendiri waktu membeli sesuatu.
Apakah kalian juga gitu? Atau cuma aku?
Dan ini dia hasil berburu selama dua bulan, taraaa ..

1. EH Magic Any Cushion Trial Kit + Macaron Pouch + Tony Moly Mini Tint
Karena baca review beberapa blogger tentang produk baru Etude ini, aku jadi kena racun, tapi karena harganya lumayan mahal, jadi aku beli trial kitnya dulu, untuk pouch dan mini tintnya sudah sepaket dengan any cushion, aku beli di qoo10. Ga nyesel pilih paketan yang ini, karena pouchnya lucuuuu ><

2. Etude House Drawing Eyebrow Black
Beli ini karena alisku emang tenggelam, dan aku ga bisa gambar alis. Jadi coba beli ini karena banyak yang bilang cara pakenya gampang. Pilih warna hitam, karena rambutku juga hitam.

3. Etude House Kissfull Lip Concealer
 Kalo beli ini sih penasaran, pengen bikin lip gradient yang bagus.
Gradient apa gradasi ya? @___@
Selain itu lip concealer ini bikin warna liptint dan lipstick lebih keluar.

4. Skinfood Pineapple Morning Peeling Gel
Karena belum punya peeling gel, dan bingung beli yang mana, jadi aku cobain punya skinfood.
Semoga aja ini cocok dan bermanfaat u_u

5. Skinfood Rice Shimmer
Beli ini, karena pengen pake loose powder biar ga berat di wajah. Rice shimmer ini ada gliternya kecil-kecil, tapi lembut banget dan ga norak gliternya.

6. Secret Key Starting Treatment Essence
Yang ini lagi-lagi gara-gara banyak yang bilang bagus, katanya ini dupe SK-II FTE.
Kalo beli SK-II musti mikir 10.000 kali dulu, daripada kebanyakan mikir beli secret key aja :p

Kalo posting haul gini, kadang suka mikir, kapan sempet bikin reviewnya.
Semoga bisa cepet bikin reviewnya deh.
Thanks for reading, and stay tune ya :)

8 comments:

  1. Good Haul!!!! I want the etude house magic cushion so0o badly!!!
    Especially the green one!! but i will like the trial also lol !!!

    http://bubblesmimii.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. u need to try the trial kit first :p
      thanks for coming dear :)

      Delete
  2. looks great, not sure if i can get any of that around here!

    xx fameliquorlove

    ReplyDelete
    Replies
    1. why dear ?
      maybe u can buy it by online shop with worldwide shipping, anyway thanks for visiting mine :)

      Delete
  3. I wont it all!
    As usual phenomenal post! You are a champion!
    I can see that you love what you are doing!
    Thanks for posting! Love you :-*



    Regards,
    Katherine Unique

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you so much dear ..
      so do you :*

      Delete
  4. ditunggu review secret keynya..
    penasaran..

    keberatan nggak kalau saling follow ?
    aku udah follow kamu..

    http://amourpixie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke say, nih masih nunggu sekitar 1-2 bulan pemakaian, pasti ntr bakal ripiu ..
      thanks uda mampir, uda di follow ya cantik ><

      Delete