May 21, 2014

Review Elianto Grape Nail Colour Remover

What's up ?
Well, walaupun bulan Mei ini banyak liburnya, tapi aku ngerasa bulan ini panjang banget, ga abis-abis padahal duidnya uda abis
Siapa yang suka nail art ato corat-coret kukunya pake nail polish?
Aku juga suka, tapi suka males juga bersihinnya :p
Jadi kadang suka dibiarin aja, sampe warna nail polishnya ilang-ilang sendiri.
Dan alhasil kuku jadi geje banget bentuknya @__@
 
Ya begitulah, ga karuan banget, jadi bagaimanapun juga harus bisa membasmi rasa malas buat ngebersihinnya ya. Biar kuku kita juga bisa napas lega :D
Nah kali ini mau review nail remover dari brand Elianto. Nail remover ini aku beli di counter Elianto Malaysia sewaktu pergi liburan, karena nail removerku dirumah uda abis.
 Packaging
Packaging nya dari hard plastik transparan. Dengan font dan gambar dedaunan warna putih. Kemasan yang sangat simple. Dan plusnya kita bisa liad isi nail removernya tinggal seberapa.
Untuk tutupnya berwarna putih dengan tutup ulir. Bukan seperti ulir biasa, tapi seperti tutup kemasan obat batuk actived. Jadi untuk membuka, tutupnya ditekan dulu baru diputar. Mungkin bagi yang belum terbiasa akan sedikit sulit untuk membuka, tapi plusnya lagi adalah tutup model begini benar-benar rapat.
  
  
Elianto Grape Nail Colour Remover ini isinya 100 ml, bisa dipakai berbulan-bulan tentunya, asal ga tiap hari aja ganti warna kuku :p
Klaim
This sweet juicy grape scented nail colour remover easily removes nail colour lacquer without causing any irritation. It also nourishes and strengthens the nails.

Ingredients :Acetone, Water, Propylene Glycol, Perfume (Grape), Drometrizole, Camphor, Violet 2.

Distributed by Classic Bonita Sdn Bhd, Kuala Lumpur-Malaysia
Made in Korea.

Texture
Teksturnya tentu saja cair seperti nail remover lainnya, nail remover ini berwarna ungu dan berbau anggur seperti namanya Grape. Bagi yang sensitif terhadap wangi-wangian, tenang aja karena wangi anggurnya ga menyengat. Aku pribadi suka banger wanginya, malah pengen coba jilat karena keinget bau sirup (?) Selain itu bau alkohol/aceton nya sangat sedikit, berbeda dengan nail remover yang selama ini aku pake. Begitu buka tutup botol, baunya langsung bikin pusing. Aroma grapenya juga tahan lama, karena setelah cuci tangan dua sampe tiga kali, masih tercium bau grape.
 Quality
Yang bikin jatuh cinta pertama kali dari nail remover ini adalah wangi grapenya, tapi selain itu, kekuatan membersihkan nail polishnya juga bagus. Seperti gambar diatas aku hanya menggunakan dua tetes untuk mencoba membersihkan kuku.
  
Dengan sekali usap agak kuat, kuku ku langsung bersih, dan dua tetes ini mampu membersihkan 5 jari kuku ku, ya walaupun banyak yang uda ilang warnanya, tapi menurutku tetep hemat sih.
 Untuk kuku tangan satunya, aku menuang dua tetes lagi di kapas baru, sekalian bersihin ulang, biar ga ada nail polish yang tersisa. Well, it's done!
 
Dan sekarang kuku ku jadi bersih tak bernoda hihi .. 
 Price

RM 9 after disc 10% = IDR 32.000 
What I Love
  • Hampir tidak tercium bau aceton
  • Aroma grape-nya soft dan awet
  • Packaging dari plastik sehingga tidak mudah pecah
  • Tutupnya rapat sehingga tidak mudah menguap ( Aceton mudah menguap )
  • Membersihkan nail polish sangat baik
  • Tidak menyebabkan iritasi
  • Isinya 100ml dan pemakaiannya cukup hemat
  • Harganya terjangkau
What I hate
  •  Belinya harus di counter Elianto, seperti Matahari Department Store dan mungkin di Indonesia harganya lebih mahal
Repurchase
Yap, I love this product
Gimana menurut kalian nail remover ini? Apa ada yang pernah coba juga?
Anyway thanks for reading ^_^

No comments:

Post a Comment