Rabu, 11 Juni 2014

Event Report : Japanese Demo Make Up by Profira Clinic ft Stella Lee

Heihoo ..
Posting kali ini adalah lanjutan dari post sebelumnya karena harinya sama dan judulnya juga masih sama event report.
Awalnya tahu info kalo Stella Lee bakal ke Surabaya untuk acara demo makeup Japanese Gal Style and Smokey Eyes di Profira, HR Muhammad-Surabaya dari account instagramnya.
Tapi yang bikin galau waktu itu karena hari dan jamnya mepet banget sama event lain yang lebih dulu.
Jadi aku sempet bingung pilih dateng yang mana, sampe aku mikir enak kalo badan bisa dibagi dua jadi ga galau lagi, konyol deh pokoknya .___.
 Akhirnya aku coba tanya-tanya ke pihak Profiranya, kira-kira jam berapa selesai bla bla. Dan akhirnya aku konfirmasi kalo aku datengnya bakal telat sekitar jam 1-2 an. Setelah oke, galaunya mulai ilang dikit.
Jadi pas hari Sabtu, 7 Juni kemarin aku ke event She Radio dulu baru ke Profira. Ternyata event She Radio baru selesai jam 13.30an, estimasi sih sampe jam 13.00 molor 30 menit..
Jadi begitu selesai event di Fave Hotel, aku langsung buru-buru ganti baju dan ganti sepatu biar lebih comfort dan ga ribet, secara event di Fave mengharuskan aku pake high heels dan dress soft green.
Dari Pregolan langsung ngebut ke HR Muhammad, dan mirisnya di Mayjend Sungkono agak macet.
Selama di jalan aku panik takut kalo demo make upnya uda selesai.
Di HR Muhammad juga macet lagi, jadi tambah panik T__T
Begitu nyampe di Profira, securitynya sampe bilang gini "Kok buru-buru banget?"
Aku cuma iyain aja karena takut telat. Sampe di Profira sekitar jam 14.15 an demo make upnya uda hampir selesai. Yah, mau gimana lagi, karena kena macet juga.
Receptionist and Customer Care Profira
Cashier Profira
Maap ya buat Profira karena aku telat, tapi aku uda konfirmasi kalo bakal dateng telat gara-gara kres event lain. Jadi langsung aja aku foto beberapa bagian yang tersisa.
Saat aku dateng, Stella lagi make over seorang model.
Dan setelah baca postingan dari Mindy aku baru tau, kalo ini adalah make over model kedua.
Taraa..
Dan inilah The Power of Stella atau The Power of Make Up (?)
Pertama-tama Stella menggunakan nude lipstik pada model, dan berikutnya dia memberikan red lipstik pada model.
Dan inilah hasil perubahan lipstik dari nude ke red. Modelnya keliatan lebih fresh pake red lipstik. Kalo menurutku yang red lipstik lebih cocok dipake buat acara-acara pesta deh. Karena terkesan glamour. Kalo untuk sehari-hari aku prefer ke lipstik-lipstik nude. Jadi biarpun smokey eyes nya dipake untuk look sehari-hari tapi ga terlalu mencolok dengan kombinasi lipstik nude. Kalo menurut kalian sendiri gimana ?

Setelah selesai make over, Stella memberikan kesempatan kepada audience untuk bertanya. Waktu itu Shleviana tanya ke Stella, apa biasanya Stella lebih suka pake brush atau sponge untuk aplikasi make up.
Menurut Stella, ia lebih suka menggunakan tangan lalu ditepuk-tepuk ke wajah dalam pengaplikasian BB Cream. Selama ini ia sering mencoba-coba brush, sponge, dan beauty blender mulai dari merk biasa sampe merk-merk terkenal yang harganya mahal. Tapi menurutnya hasilnya kurang lebih sama. Bahkan sponge yang ia pake itu belinya di Daiso *cmiiw. Kalo di Daiso kan uda terkenal murah ya, tapi hasilnya juga hampir sama dengan merk-merk terkenal lainnya. Dari penjelasan ini, jadi berkurang deh hasrat beli brush set dan beauty blender mahal :p
Stella waktu menjelaskan dan menjawab pertanyaan audience
Ga lama setelah jawab pertanyaan Shelvi, MC pun mengatakan bahwa waktunya udah habis.
Jadi MC segera menutup acara ini.
Setelah acara berakhir, Stella masih bersedia menerima pertanyaan dari audience. Jadi beberapa audience langsung maju. Stella aslinya cantik banget juga ramah, dia jawab semua pertanyaan dari audience dengan sabar. Beruntung banget akhirnya bisa ketemu Stella ><
Stella dan dua model yang di make over
Dan selain bertemu Stella, aku juga bertemu dengan beberapa beauty blogger Surabaya, yang selama ini aku cuma tau dari facebook atau blog mereka. Seneng akhirnya bisa ketemu mereka.
Disana sih, aku sedikit bingung, canggung, malu, nano-nano deh. Karena aku kan termasuk blogger amatiran yang masih baru. Juga ini baru pertama kalinya aku bertemu langsung dengan mereka.
Mereka semua pada cantik-cantik. Kayanya cuma aku yang kumal gara-gara buru-buru ga sempet touch up sama sekali, haha ..
Kemarin yang ajak aku ngomong pertama kali adalah Sabrina, dia ramah dan tinggi banget, biasanya kalo diantara temen-temenku aku yang paling tinggi, sekarang nemuin deh temen baru yang lebih tinggi dari aku lol. Setelah kenalan dengan Sabrina, aku juga kenalan dengan yang lainnya. Ada Grace, Mindy, Shelviana, Yessy, Yosellyn, dan Katherine.
From left to right Sabrina-Mindy-Grace-Yosellyn-Shelviana-Katherine-Yessy
Stella juga memberikan waktu buat kita semua ngobrol-ngobrol. Kita mulai dari kenalan satu per satu terus foto-foto juga deh. Sebagai beauty blogger yang uda senior juga uda dikenal banyak orang dari nasional sampe internasional, dia sama sekali ga sombong, dan sangat ramah. Nice to meet you >.<
Stella and Shelvi
Yessy and Stella
Yosellyn and Stella
Sabrina and Stella, tinggi banget kan itu ? Mungkin sekitar 180 cm-an
Katherine and Stella
Stella and I, foto yang gagal karena aku ga liad kamera malah liad kemana itu ntah lol
Baru sadar kalo foto Mindy dan Grace ga ada. Apa aku yang lupa ambil fotonya atau mereka yang belum foto ya (?) Tapi kita semua akhirnya foto bareng, yang ini aku ga punya fotonya, jadi aku minta sama Mindy, hehe :p
Surabaya Beauty Blogger and Stella Lee
Kita juga dapat goodie bag dari Profira yeeyy ..
Dapet satu Tas Ransel Profira dan Crystal Facial Mask. Selama ini belum pernah coba facial mask kaya gini, seringnya pake mask sheet biasa. Jadi ga sabar pengen cobain. Will review it soon.
Kebetulan belum punya tas ransel, jadi seneng banget dapet ini. Bisa buat tempat laptop atau buat backpackeran, haha :D
Profira Ransel
Crystal Facial Mask
Sebenernya yang lain pada pergi jalan dan makan abis acara ini, tapi aku ga bisa ikut karena masih ada kerjaan yang perlu aku selesaiin. Mungkin next time bisa lebih lama lagi ngobrol sama temen-temen beauty blogger biar lebih saling kenal. Thanks Profira karena uda kasih kesempaan aku buat dateng di event ini, and sorry for coming late. Trus buat Stella, you are awesome. Semoga kapan-kapan bisa ketemu lagi.
Buat kalian yang pengen tau lebih lengkap tentang event ini bisa cek di Mindy's blog, karena aku telat jadi kurang lengkap reportnya. Eh bukan kurang lagi, tapi ga lengkap @__@
Anyway seneng banget bisa ketemu langsung sama temen-temen beauty blogger, see you next time ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar