July 11, 2014

FOTD Satnite Date Look

Sebenernya dandan itu perlu ga sih ?
Bukannya lebih baik kalo pasangan kita terima kita apa adanya ?
Mungkin kita sering punya pemikiran kaya gitu :D
Tapi ada kata-kata suami temenku yang sampe sekarang masih ku inget.
"Kalo tiap hari makan sayur asem ya pasti bosen."
Disini maksudnya kalo dia tiap hari lihat istrinya ( temenku ) gitu-gitu aja mungkin agak jenuh. Jadi kita kaum hawa biar ga bikin mereka bosen musti sesekali tampil beda.
Kali ini aku cuma mau post singkat aja, buat yang Sabtu bakalan ngedate bingung mau dandan kaya gimana, kali aja bisa menginspirasi kalian :p
Apalagi buat yang tiap hari ketemu sama pacar/pasangannya, boleh dong seminggu sekali kasih surprise tampil beda.

Disini aku pake eyeshadow coklat. Untuk bibir dan blush on aku pilih warna orange.
Nah karena sebagian makeup toolnya punya temen, jadi aku agak lupa, ga tahu, dan ga bisa jelaskan detail item-item yang aku pake. Tapi ini warna-warnanya simple dan umum sih menurutku.
Foto atas dan bawah hanya beda lighting aja. Sampe saat ini yang paling susah adalah menggambar alis. Dan alisku ini sangat-sangat kurang subur. Jadi aku terus latihan bentuk alis yang bagus. Untuk look kali ini dengan sangat terpaksa, aku minta temen yang gambarin alisku, hihi..
Karena mataku emang minus, jadi kalo pergi keluar aku lebih suka pake softlens. Nilai plusnya bisa sempurnain eye makeup juga dengan pake softlens :)
Ditambah dengan pemakaian fake lashes karena bulu mataku agak tenggelam.
Untuk pemilihan warna blush on dan lipstik aku memilih warna orange biar kelihatan lebih fresh.
Biar tampil beda dikit, rambutnya juga perlu dirapiin. Disini aku curly rambutku pake curly iron.
And this is my look, jreng jreng A____A

What do you think ?
Saran dan kritiknya di tunggu, semoga hasil newbie ini bisa menginspirasi kalian. Thanks for reading xoxo

8 comments:

  1. cantik kak ;) aku suka bngt ngeliatny ...

    join blog aku jga ya kak :)
    http://edelweissbeauty.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi makasi, km juga cantik :)
      uda di follow ya dear

      Delete
  2. love the circle lenses. look so sparkling!

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. hai dear :)
      makasi buat nominasinya, nanti bakal segera di post setelah dapet inspirasi huahaha ..
      thankss :*

      Delete
  4. woow matanya stunning

    http://amourpixie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. stunning gimana say ?
      haha jadi malu aku *shy
      sayangnya, minggu kemarin softlens nya jatoh satu ga ketemu, ketemu" uda kering kaya krupuk T___T
      thanks uda mampir :**

      Delete