July 15, 2014

June - July Haul

Halo semua, semakin mendekati libur lebaran ya karena sekarang udah pertengahan bulan.
Semoga yang menjalankan ibadah puasa tetep lancar hingga akhir.
Kali ini mau share haul selama dua bulan.
Jadi aku mulai membatasi diri buat belanja barang-barang yang tidak terlalu dibutuhkan. Walau agak sulit tapi bisa dikurangi sedikit demi sedikit lah.
Ini adalah barang belanjaan skincare dan makeup selama dua bulan.
Not too much kan ?
Karena sebagian besar haul ku kali ini adalah barang yang emang diperluin, walaupun ada beberapa yang dibeli karena tergoda iman, haha ..

1. Rivera Eye and Lips Make-Up Remover
 Ini adalah kedua kalinya aku repurchase remover ini. Karena emang yang lama udah habis, jadi aku beli lagi. Ini produk lokal lho, jadi harganya masih terjangkau.

2. Etude House Every Month Cleansing Foam 6 Tea Tree-Trouble Care
 Karena face wash ku udah mau habis, jadi aku mau cobain fash wash dari Etude House yang khusus untuk trouble care. Semoga kali ini cocok di kulitku.

3. Secret Key Snail+EGF Repairing Essence
 Beli essence ini karena aku dari dulu belum pernah beli essence yang full size, cuma dapet mini size dari setnya Etude House Moistfull Collagen Cream. Selain itu, aku lagi pake Secret Key STE juga, selama ini ga mengecewakan. Ga ada salahnya kalo cobain series lain dari Secret Key :p

4. Secret Key Snail+EGF Repairing Cream
Cream lama ku udah habis juga, jadi aku beli series yang sama dengan essence nya. Banyak review positif dari produk ini. Semoga bagus juga hasilnya di aku :)

5. Masami Shouko 308 Small Angled Brush

Udah lama banget nyari brush 308-nya Masami, tapi di Kay Collection, Matahari, dan Sogo Tunjungan Plaza selalu kosong, kayanya udah tiga bulanan deh. Tapi akhirnya Sabtu lalu aku iseng tanya di Sogo udah ada, jadi aku langsung beli :D
Banyak yang bilang brush Masami ini kualitasnya bagus tapi harganya terjangkau. Coba beli satu dulu buat test apa bener bagus, hehe ..

6. Etude House Kissful Lip Care Scrub
 Karena baca sana sini bukan cuma wajah yang perlu di scrub, tapi juga bibir. Jadi aku beli si mungil ini buat ngerawat bibirku.

7. Missha M Perfect Cover BB Cream 20 ml #23
Ini pertama kalinya beli BB Cream full size walaupun yang 20 ml. Karena aku orangnya jarang makeup, jadi aku selama ini pake BB Cream yang versi sample dapet-dapet dari belanja online. Waktu beli, kebetulan ini ready stok dan cuma 20 ml.

8. Laneige Basic Step Trial Kit ( 4 Items )
Yang ini beli karena apa ya? @__@
Ga tau juga, cuma pengen punya, mungkin pas traveling bisa dibutuhin.
Padahal sample Laneige Water Bank ku belum tersentuh sama sekali. Tapi malah beli yang ini sekarang. Semoga aja nanti bisa kepake deh.

9. Princess Universe Lens Grey ( -1 )
Yang ini sih sebenernya beli cuma buat persediaan. Karena aku ga tiap hari pake softlens, jadi aku biasanya cuma pake satu softlens yang sama untuk beberapa bulan. Softlens lamaku adalah Barbie Diamond Brown yang aku pake di post ini, ini, dan ini. Dan lucunya lagi, beberapa hari lalu waktu mau pergi. Udah pasang softlens di mata kiri, pas mau pasang yang sebelah kanan eh jatuh, aku cari agak lama ga ketemu-ketemu. Akhirnya yang kiri aku lepas lagi, dan agak dongkol juga ga jadi pake softlens hari itu. Nah, dua hari lalu pas beres-beres, ketemu lah softlens yang jatuh itu, tapi keadaannya udah kering kaya kerupuk. Akhirnya aku buang deh. Sayang banget belum sempet di review. Semoga yang baru beli ini bisa cepet di review deh :')

Itu semua adalah barang belanjaan di bulan Juni-Juli ini. Untuk bulan-bulan kedepan sepertinya aku bakal lebih jarang untuk beli-beli skincare dan makeup. Karena belum terlalu butuh. Kecuali ada beberapa yang belum punya dan yang mau habis. Tidak terkecuali untuk barang-barang yang menggoda dan meruntuhkan iman lol
Kalo kalian sendiri pada pengen beli apa nih yang emang perlu dan agak mendesak?
Semoga ga pada gelap mata ya, apalagi buat yang kerja dan bentar lagi terima THR :p
"Remember, buy what you need not what you want !"
Semoga kata-kata tadi bisa berlaku buat yang suka gelap mata, termasuk aku, see ya ~

2 comments:

  1. wah secret key + missha nya menggiurkan..
    ditunggu reviewnya yaa

    http://amourpixie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, nanti bakal di review setelah dua bulanan kalo ga molor :3
      thanks dear :*

      Delete