August 20, 2014

My Very First Present from Giveaway

Hai semua, kali ini aku lagi happy nih, karena kemarin kedatengan Dewi Fortuna :p
Mungkin beberapa ada yang pernah baca postinganku tentang info giveaway lengkap dengan curhatan kalo aku belum pernah menang sekalipun, sampe akhirnya putus asa.
Tapi ternyata keputusasaanku berujung pada sebuah jawaban pencerahan . . . 
Yayyy, akhirnya aku menang giveaway dari Jean Milka, rasanya hampir ga percaya kalo menang, seneng bangett ..
Setelah penantian yang panjang akhirnya bisa menang giveaway juga :p
Karena ini adalah kemenangan giveaway pertamaku, jadi aku pengen melukiskan kebahagiaanku lewat postingan ini, hehe ..
Setelah pemenang giveaway diumumkan, aku langsung aja kirim data untuk keperluan pengiriman hadiah ke email Jean, dan beberapa hari setelahnya mungkin sekitar 4 harian, akhirnya hadiahku nyampe *jingkrak-jingkrak
Ini dia hadiah giveaway pertamaku, seneng banget walaupun aku pemenang keempat, tapi hadiahku banyak.
1. Skin 79 Lovely Girl BB Cream
Kebetulan aku baru punya satu BB Cream dari brand Missha, dan aku baca banyak review kalo BB Cream dari Skin 79 juga bagus, jadi sekarang bisa cobain tanpa harus beli.

2. Caring Colour Eye Liner
Aku sering denger brand Caring tapi belum pernah cobain, karena sebagian besar hadiahku dari brand Caring, mau ga mau googling dikit, dan ini ternyata brand lokal dari Martha Tilaar Group. Dulunya aku sempet mikir Caring ini brand luar karena Brand Endorsernya orang luar negeri >.<

3. Caring Colour Perfecting Mascara
 Kebetulan juga, maskara ku udah abis, pengen beli maskara punya Maybelline tapi masih nahan budget buat make up. Karena sekarang dapetnya Caring, ga perlu pusing mikirin budget lagi buat beli maskara, hihi ..

4. Maybelline Pure Mineral Concealer
 Selama ini aku juga belum punya concealer, lagi ngincer punya Etude tapi aku mikirnya belum terlalu butuh juga, ah beruntung dapat concealer ini.

5. Caring Colour Eyeshadow Palette
 Sebenernya dirumah uda punya eyeshadow pallete mini, tapi aku tetep seneng dapet ini karena warna-warnanya soft jadi bisa dipake pas pergi santai. 

6. Sleek True Colour Lipstick
 Percaya atau ga? Aku selama ini ga punya lipstick, karena aku ngerasa kalo pake lipstick itu berat banget, jadi aku lebih suka beli dan pake liptint atau lipbalm aja. Kali ini dapet lipstick warna pink lucu banget, jadi mikir mau beli lip brush juga.

Itu semua hadiah yang aku dapet dari Jean, gratis tanpa ngeluarin uang sepeser pun, bahkan ongkirnya pun ditanggung Jean >.<
Seneng banget karena walaupun aku lagi nahan ga belanja make up, tapi aku bisa dapetin enam macam make up free, once again Special THANKSS for Jean ^_^

Semoga kedepannya bisa menang giveaway lagi *eh serakah

6 comments:

  1. nice products! I follow you back! :) lets keep in touch and be friend! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Congartulations... And You have a nice blog..

      You have a nice blog... wanna follow each other..?? Just let me know by following my blog and I'd follow u back :)

      The Lipstickholic

      Delete
  2. Congratulations... and You have a great blog...

    wanna follow each other.... Visit my blog and follow.. and I'll follow u back :)

    The Lipstickholic

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks, already visit your blog :)

      Delete
  3. So happy that you like the gift ^^...

    www.jeanmilka.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. I'm really happy :p
      thanks once again Jean :*

      Delete