October 20, 2014

Dreamers RadioxIBBxElevenia Beauty Box Challenge

Hai hai, gimana kabar semuanya?
Kali ini aku mau ngomongin tentang beauty box.
Jujur aja, aku ga pernah dapet ato bahkan beli beauty box. Tapi dari apa yang aku baca, beauty box itu maksudnya kurang lebih adalah kotak yang isinya beberapa produk make up dan skincare, baik full size maupun sample size. Nah biasanya, ada beauty box yang isinya seperti membeli kucing dalam karung masih teka-teki dan misterius. Jadi tiap edisi itu beda-beda isinya tanpa kita tahu sebelumnya. Ada juga yang bisa milih beberapa pilihan yang ditentukan dari pihak seller.
Selain itu beauty box ini biasanya harganya lebih murah dibanding kita beli barangnya satu per satu. Sebenernya pengen juga sih sesekali beli beauty box. Tapi berhubung masih menahan diri untuk ga beli barang yang sekedar diinginkan dan belum dibutuhkan jadi ya sementara ini main beauty box imajinasian dulu. Sekalian submit buat contest yang diadakan sama Dreamers Radio, IBB dan Elevenia :p
credit: google
Karena aku belum pernah punya beauty box, jadi kira-kira beauty box yang ku impikan adalah barang-barang yang sementara ini udah jadi wishlistku. Tapi ga cuma itu, aku juga pengen menempatkan diriku sebagai seller beauty box, jadi aku berandai-andai beauty box kaya gimana yang sekiranya bisa bikin para cewek-cewek yang lihat ga tahan pengen beli. Dan setelah beli pun mereka ga akan nyesel >.<

Pertama-tama, boxnya harus kokoh. Biar ga ada cerita dimana box yang udah terkirim ternyata penyok. Karena aku suka ngumpulin box buat naruh alat-alat make up dan skincareku. Box yang kokoh ini manfaatnya dobel bisa dipake lagi untuk menyimpan barang dan juga buat melindungi isi beauty box itu sendiri. Selain itu karena beauty box ini 99,999% peminatnya adalah cewek, jadi warna dan designnya harus cute dan girly  Jangan lupa juga kasih kartu ucapan yang isinya ngucapin terima kasih udah mau beli beauty boxnya dan sedikit brosur produk-produk baru lainnya.
credit: google

Lanjut ke isinya. Isi beauty box impianku ini sepertinya juga akan diinginkan sama cewek-cewek lain xD

 1. Etude House CC Cream #Glow
credit: google
Yang ini udah lama banget jadi wishlistku. Aku jarang banget pake make up buat daily look. Jadi CC Cream ini cocok banget buat aku karena coverage dan teksturnya yang lebih ringan daripada BB Cream, pas banget buat dipake sehari-hari. Pengen yang glow biar wajah keliatan lebih shiny :p

2. 3CE Gel Eyeliner #Black
credit: google
Eyeliner menurutku adalah must wear kalo pergi-pergi, karena mataku yang sipit dan monolid jadi eyeliner bisa bikin mataku lebih hidup. Karena selama ini cuma punya liquid eyeliner dan eyeliner pensil. Aku jadi pengen coba juga pake gel eyeliner, dan brand yang lagi bikin aku penasaran adalah 3 Concept Eyes ini, setelah baca review ce Rini disini, aku jadi makin yakin kalo wishlist ku ga salah.

3. Etude House Ice Tint Balm PK001
credit: google
Yang ini adalah keluaran terbaru dari Etude House untuk Summer 2014 Collectionnya, ya sebenernya ga baru-baru amat sih, karena udah sekitar bulan Juni kemarin. Kenapa jadi wishlistku karena aku ga suka pake lipstik. Lipstik itu di pikiranku selalu berat dan rasanya ga enak lol. Jadi selama ini aku lebih sering pake lipbalm dan liptint. Dan Ice Tint Balm ini sepertinya 2 in 1, lip balm dan lip tint jadi satu, praktis banget. Selain itu warnanya cukup pigmented untuk ukuran lipbalm, mungkin itu sebabnya namanya Tint Balm.

4. Baviphat Lemon Whitening Sleeping Pack
credit: google
Yang satu ini sleeping pack dari Baviphat. Sebenernya udah punya sleeping pack dari brand Laneige. Tapi pengen cobain ini juga karena packagingnya yang super lucu, seperti buah lemon. Selain itu Lemon Sleeping Pack ini mengklaim bisa membantu menyamarkan blemish. Karena kulitku yang acne prone, akibatnya banyak juga bekas jerawat yang merah-merah bahkan mulai jadi flek hitam :(

5. Etude House Alphabet Mask Sheet
credit: google
Selain keempat produk full size diatas, aku juga pengen di dalam beauty boxku ada dua sampai tiga mask sheet. Siapa sih yang ga suka maskeran? Walaupun kadang ada yang merasa males, tapi mask sheet ini menurutku paling efisien dan ga pake ribet. Maskeran bisa bikin wajah lebih fresh, juga bisa naikin mood jadi lebih rilex. Apalagi yang abis stress setelah mengalami banyak tekanan kehidupan yang ada (?)
Maksudnya stress karena tugas-tugas sekolah, stress karena pekerjaan, dan yang lainnya :p
Bakal terasa nyaman kalo pas malem hari bisa santai dan rilex sambil maskeran.
Kali ini lagi-lagi aku milih dari brand Etude House yang seri Alphabet, karena variannya ada banyak, ada 27 sesuai dengan jumlah alphabet 26 dan tambahan satu lagi. Jadi kita bisa pilih varian yang sesuai dengan kondisi kulit kita saat itu.

Akhirnya kelar juga bikin beauty box impian. Dari lima item tadi, ada ga yang bikin kalian penasaran dan pengen cobain juga? Pastinya kelima-limanya bikin ngiler kan *maksa
Sebenernya masih banyak banget wishlistku. Ya namanya juga manusia, banyak yang di pengen, tapi sedikit yang terealisasi lol. Di sisi lain, kalaupun akhirnya aku beli beauty box, pastinya aku mau beli kalo harganya ga terlalu mahal. Dan kalo produk full size nya terlalu banyak, otomatis harganya juga tinggi.
Semua yang aku inginkan di beauty box impianku udah aku susun di wishlist account eleveniaku juga lho.
http://www.elevenia.co.id/browsing/category/getDisplayCategory1Depth.do?dispCtgrNo=147&dispCtgrCd=999
Kalo kalian pengen bikin beauty box impian, kalian juga bisa ikut Beauty Box Challenge dengan lihat-lihat website elevania. Mana tau bisa menang, dan dapetin voucher belanja yang bisa dipake beli semua wishlist kalian. Jadi dream come true \ (^o^) /
http://www.elevenia.co.id/browsing/exhibition/getExhibitionFrontDetail.do?isPreview=Y&planDisplayNumber=376940&utm_source=BeautyBlogger&utm_medium=Banner&utm_content=IBBbnr&utm_campaign=IBBsitebanner&tid=1410031001

Finally I wish that my dreams come true, wish me luck :)

No comments:

Post a Comment