October 10, 2014

Make Up Party by Gabby MUA

Happy Friday and Happy weekend :)
Kalo udah menjelang weekend gini rasanya seneng banget, kaya menangin lotre rasanya lol
Kali ini mau post sesuatu yang agak beda dari sebelumnya.
Siapa sih yang pada jago dandan, ato bisa dandan lah walaupun ga jago-jago amat. Pernah ato sering ga, kalo ada acara apa-apa lebih seneng di make up-in daripada make up sendiri ?
Beberapa dari temenku, termasuk aku, ngalamin itu. Kalo di make up-in orang rasanya lebih seneng, kadang suka males dan ngaku ga bisa dandan biar di make up-in :p
Kebetulan kemarin malam, temennya temenku (?) nawarin aku buat di dandanin. Dia adalah MUA Surabaya, namanya Gabby. Karena kebetulan aku free, dan ci Gabby ini lagi gatel tangannya pengen ngobok-ngobok muka orang. Untuk mengasah skill dan biar ga kaku tangannya, jadi aku akhirnya deal buat ngikut dia di make over :p
Make up kali ini tujuannya untuk pesta ato party. Yuk langsung lihat aja gimana resultnya.
Semoga ga pada jantungan ya lihat foto beforenya yang bener-bener no make up. Dengan serangan jerawat dan dark circle yang cukup bikin aku serem >.<
Sepertinya kantung mata ku tertimbun karena suka begadang nonton drama korea :p
Ci Gabby sempet cerita kalo dia seneng banget bisa "ngerjain" mata sipitku yang tanpa lipatan, karena buat dia tantangan bikin mataku jadi lebih gede.
Sayangnya kemarin aku lupa pake soflens, jadi mataku kurang bisa nyala kaya lampu.
Tapi hasilnya tetep bikin mataku jadi lebih gede sih, hihi :p
Aaakkk, keren banget EOTD nya, disini ci Gabby pake warna putih, hitam, dan coklat.
Paling suka sama hasil eyesnya, keren abis, alisku juga jadinya bagus dikasih warna coklat :p
Karena tujuannya cuma make up aja, jadi aku pake kaos biasa, dan rambutnya juga ga di apa-apain.
Seandainya pake hairdo juga pasti lebih keren, ya gini nih namanya dikasih hati minta jantung, huahahaha .. 
And, here is random picture ...
Waktu kemarin, aku ngintip dikit peralatan make up yang di pake ci Gabby, ternyata cukup bergengsi juga sih, ci Gabby memakai brand-brand dari PAC, NYX, Etude House, dan Urban Decay.
So what do you think about this ?
Leave your comment :)

Thanks buat ci Gabby yang udah make overin wajahku, sebagai bentuk rasa terima kasihku, aku persembahkan post ini *cie ..

Gabby Rotra - MUA Surabaya
SMS / WA : 081234509481 ( chat only )
Line : gabbyrotra
Pin BB : 2657FE82

4 comments:

  1. Looks very unique, I've never seen this before. ^^


    恵美より ♥
    www.emi-doll.blogspot.jp

    ReplyDelete
    Replies
    1. lol, thanks .. sometimes I feel weird a bit looking for my self in this pict :/
      thanks for stopping by :)

      Delete
  2. cantiiikkkk before dan after :)

    www.rheapunya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. huu, becanda nya bisa aja, aku ngerasa agak aneh padahal :/
      thanks udah main" :*

      Delete