October 23, 2014

Review V10 Plus Water Based Peeling

Udah lama banget mau review peeling ini tapi ketunda-tunda T__T
Maafkan karena beberapa kesibukan, dan kemarin sempet sakit. Yang sakitnya itu ga keren sama sekali, kena muntaber  ._____.
Yang bakal aku review ini udah ga asing lagi kaya nya buat para beauty blogger dan juga silent reader mereka. Ga mau ketinggalan aku juga udah nyobain dan ternyata aku jatuh cinta sama peeling satu ini ^_^
 Peeling ini beda banget sama peeling-peeling yang pernah aku pake sebelumnya, yuk baca dulu review ku apa aja perbedaannya.
Product Description
V10 Plus Water Based Peeling adalah produk dari jepang yang terbuat dari ekstrak beras dan rumput laut. Tanpa memerlukan scrub yang kasar V10 Plus Water Based Peeling mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika.
Produk ini mengklaim 8 manfaat,
- Mencegah timbulnya jerawat
- Membantu regenerasi sel kulit
- Membuat make up lebih tahan lama dan alami
- Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit
- Membantu menghilangkan komedo
- Mencerahkan dan menghaluskan kulit
- Mengurangi bekas jerawat
- Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah

Selain itu V10 Plus telah mendapatkan beberapa penghargaan di Asia dan Eropa sejak tahun 2011 hingga saat ini. Pastinya produk ini bener-bener aman, dan rekomended banget sebagai peeling.

Packaging
Packaging V10 Plus ini juga berbeda dengan peeling yang aku pake biasanya, disini aku mendapat sebuah map dengan keterangan lengkap produk V10 Plus Water Based Peeling dan 10 sachet peelingnya. Baru kali ini nyobain peeling dalam bentuk sachet untuk sekali pake.
Di bagian belakang map juga terdapat foto Ms Nina Chui, Miss Singapore 2013 sekaligus brand ambassador V10 Plus tahun 2013. Selain itu, di map ini juga terdapat petunjuk pemakaian V10 Plus Water Based Peeling.
Digunakan pada sore hari sebanyak 1-3 kali dalam satu minggu, tergantung jenis kulit.
1. Oleskan peeling gel secara merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan dikeringkan sebelumnya. Biarkan selama 5 detik.
2. Pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus menggunakan jari.
3. Sel-sel kulit mati akan muncul seketika dalam bentuk serat-serat halus.
4. Bilas wajah secara menyeluruh dengan air hangat dan basuh dengan handuk basah.
Di setiap bagian belakang tempat V10 Plus sachet juga ada sepuluh tips kecantikan dan perawatan wajah. Jadi tiap kita menggunakan satu sachet, kita bisa tahu satu tips baru untuk merawat kulit.
Seperti yang terlihat di foto, kemasannya sachet dengan warna coklat dan terdapat cara penggunaan, ingredients, dan lainnya di bagian belakang. Satu sachet berisi 2ml Water Based Peeling.
Ingredients
Aqua/Water, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dicocodimonium Chloride, Steartrimonium Bromide, Isopropyl Alcohol, Phenoxyethanol, Oryza Sativa (Rice), Bran Extract, Algae Extract, Butylene Glycol.
V10 Plus juga terdapat kandungan aktif Ekstrak Beras untuk melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan, Ekstrak Rumput Laut yang juga dapat mengembalikan kelembaban alami pada kulit. Selain itu peeling ini No Parabens, No Chemical Fragrance, No Artificial Color, dan No Mineral Oil.
Texture
Tekstur peeling ini seperti gel bening dan tidak berwarna. Baunya seperti bau tanaman tapi aku kurang begitu yakin buat deskripsiin baunya, yang jelas ga menyengat dan ga mengganggu buat aku pribadi.
Aku mencoba swatch di tangan kiri ku dan memijatnya beberapa detik. Hasilnya sel kulit mati mulai kelihatan walupun ga terlalu banyak.
Ini adalah kedua kalinya aku memakai V10 Plus Water Based Peeling, awalnya aku sempet takut kalo satu sachet ga akan cukup buat satu kali peeling. Tapi ternyata satu sachet ini cukup dan bahkan masih lebih. Jadi aku makenya bisa agak boros tiap sachet :p
Maafkan wajahku yang amburadul ini ya, lagi jerawatan dan kebetulan aku terakhir peeling sekitar dua minggu yang lalu. Jadi banyak banget sel kulit matinya hehe ..
Setelah memakai V10 Plus, wajahku jadi lebih halus dan kemerahannya juga berkurang. Selain itu wajahku jadi lebih bersih. Fresh banget akhirnya bisa peeling setelah dua minggu absen ngelakuin rutinitas ini >.<
Ini fotonya aku ambil sebelum dan sesudah peeling. Setelah selesai memijat wajah beberapa menit, aku bilas pake air hangat, dan kemerahannya berkurang.
Untuk bagian hidung juga jadi lebih bersih. Foto sebelumnya saat siang hari aku belum mencuci muka dan sebelum melakukan peeling. Walaupun ada sedikit perbedaan cahaya di foto, tapi bisa lihat kan kalo afternya lebih bersih :)
Jadi aku ambil foto before nya, sebelum cuci muka. Terus aku membasuh wajah dengan air hangat, baru kemudian pake V10 Plus, memijat beberapa menit dan akhirnya aku bilas pake air hangat lagi.
Karena V10 plus ini teksturnya gel, jadi cocok banget buat kulit sensitif. Bahkan saat aku lagi jerawatan, aku ga merasakan perih ato sakit sama sekali. Yang ada malah dingin-dingin gimana gitu waktu pake produk ini :p

Pros
- No Paraben
- No Chemical Fragrance
- No Artificial Color
- No Mineral Oil
- Tekturnya gel lembut
- Bikin kulit jadi lebih halus
- Mengangkat sel kulit mati
- Mengurangi kemerahan akibat jerawat
- Ga bikin break out
- Ga perih ataupun bikin iritasi saat digunakan

Cons
- A bit pricey

Price IDR 270.000 for 10 sachet, tapi V10 Plus sering banget ngadain promo jadi harganya bisa lebih terjangkau.
Repurchase Of course, puas banget sama V10 Plus Water Based Peeling. Aku pengennya di Indonesia bisa dijual di kemasan botol tapi harganya juga ga terlalu mahal :p

Where to buy
V10 Plus Indonesia
HP / Whatsapp : 081286967999
LINE ID dan WeChat : v10plus_indonesia
BB Pin : 7CFFA628
Gimana menurut kalian? Aku yakin kalian pasti suka kalo udah nyobain V10 Plus Water Based Peeling ini. Oh ya, btw review ini aku tulis secara jujur dan apa adanya, tapi perlu diingat, hasil di kulit kalian nantinya akan berbeda-beda.
Thanks to V10 Plus Indonesia yang udah memberikan aku kesempatan untuk mencoba produk ini ^_^

No comments:

Post a Comment