October 08, 2014

Viva Exclusive Membership Club

Beberapa hari lalu aku dapet kiriman dari PT. Vitapharm, awalnya kaget juga sih. Soalnya aku ga merasa order ataupun menang giveaway dari brand Viva.
Tapi setelah mengingat-ingat apa kelakuanku dulu-dulu (?) akhirnya aku baru inget kalo sempet register jadi exlcusive membernya Viva.
Aku sempet baca dari postingan beberapa blogger, kalo kita register member Viva bakal dapet beberapa free produk dan kartu membernya. Tapi aku udah lupa, karena waktu aku register sekitar awal Juni, dan ga terjadi hal apapun, cuma dapet email konfirmasi aja.
Yah, walaupun udah empat bulan berlalu, dan akhirnya ingatanku kembali, seneng deh kalo registrasiku di web Viva akhirnya ditanggapi.
And, this is what I got. 

1. Katalog dan Notes dari Viva Cosmetics
Aku dapet buku katalog dan notes. Dari sini aku baru tau kalo produk-produknya Viva Cosmetics itu ternyata banyak banget. Mulai dari face care, decorative ( foundation,compact powder,eye shadow,dll ), hair care, body care, produk salon, bahkan ada produk body painting.
Selain informasi tentang produk-produk Viva, di katalog, Viva juga memberikan banyak tips-tips merawat kulit dan banyak tips kecantikan lainnya.
Tips-tips ini sangat bermanfaat terutama bagi para pemula yang pengen belajar make up tanpa harus ikut kursus.

2. Viva Milk Cleanser dan Astringent Cucumber

3. Viva White Clean Mask ( Sample size )

4. Viva White All in One Face Cleanser dan Viva White Hand and Body Lotion ( Sample size )

5. Viva Exclusive Membership Card
Yang satu ini anti-mainstream, baru kali ini dapet beginian. Biasanya kalo membershipnya brand-brand kosmetik cuma kartu biasa dan itupun ada syarat minimal pembelian baru bisa dapetin kartu member. Tapi Viva ini bener-bener bikin aku ngerasa jadi member exclusive, kartu membernya ada cetakan namaku, kaya credit card, kereeenn deh A___A
Mungkin ini yang bikin agak lama dikirimnya kali ya.
Oh ya, fasilitas yang didapet dari Viva Exclusive Membership ini adalah,
- Konsultasi online secara pribadi bersama ahli kecantikan Viva Cosmetics di webnya.
- Berbelanja di Viva Shop secara online langsung di web.
- Mendapat informasi terbaru mengenai produk baru, program promo maupun event-event khusus.
- Mendapatkan Member Reward.
 
Salut banget sama brand lokal satu ini. Seneng banget deh kalo brand lokal bisa berkembang dan kasih inovasi baru kaya gini, jadi bisa bangga sama produk dalam negeri :p
What do you think about this ?
Kalo kalian juga pengen jadi member exclusivenya Viva, kalian bisa register di webnya langsung, http://www.vivacosmetic.com/
Thanks Viva buat free produk dan kartu membernya yang keren >.<
Sukses terus, semoga Viva bisa makin dikenal sama masyarakat Indonesia, biar kita semua bisa makin cinta produk dalam negeri :)

Viva Cosmetics
Twitter : @VivaCosmetics

11 comments:

  1. wah keren yaa! temen ku ada yang dapet kiriman 2 kali juga dari Viva. Daftar membershipnya cuma bisa lewat online aja ya?

    Regards,
    Fahmy Haryandi
    ZOCKO

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya sih cuma bisa lewat webnya itu, tp gampang kok tgl isi data diri sm email kita aja, ayo coba juga :)

      Delete
  2. aaaaaa jadi iri,pengen membernya juga T.T aku udah daftar dari bulan juni (kalo gak salah) tapi belum dapat membernya T.T

    hello-isthi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan iri dong, hehe ..
      Sabar, soalnya ada yg nyampe 6 bln bahkan lebih br dapet ..
      Mungkin masih proses cetak member cardnya ato proses shipping kali, di tunggu aja, pasti dateng kok ^_^

      Delete
  3. Kak aku mau nanya itu dapet free samplenya tahun 2014 kemarin ya? Di websitenya ditulis cuma sampe 2011 dpt free sample huhu jd bingung:( aku baru daftar tp bingung masih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa betul thn 2014, ky nya msh ada kok, cm emg agak lama ..
      jd ditunggu aja ya :D

      Delete
  4. Ka cara registrasi nya cuman isi biodata aja?atau sesudah mwngiai biodata harus bayar atau gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo, cukup registrasi dan ikutin langkah aja di web, ini 100% gratis ga dipungut biaya kok :)

      Delete
  5. Ko lama ya sist, aku udh daftar suruh registrasi link leway email yg dikirim tp ga dikirim aja link nya sist huhu

    ReplyDelete
  6. Ko lama ya sist, aku udh daftar suruh registrasi link leway email yg dikirim tp ga dikirim aja link nya sist huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar ya sis, semoga cepatz sampai :)

      Delete