Selasa, 25 November 2014

Event Report Miracle Lift Your Face and be Fabulous

Hello ! Almost December >_<
Ga kerasa banget udah di penghujung tahun, banyak banget pelajaran berharga yang didapet di tahun ini pastinya :) Kali ini aku mau share event report yang aku hadiri Sabtu, 22 November 2014 kemarin, di Sheraton.
 Beberapa minggu sebelum hari H, Jennie mengundang Surabaya Beauty Bloggers untuk bisa menghadiri event ini. Disana akhirnya aku bertemu lagi dengan Ce Mindy, Ce Sabrina, Ce Nessya, dan Ce Kathy..
Seperti biasa, saat kita datang, kita disambut dengan ramah oleh Jennie.
 Miracle dan Sheraton juga menyediakan alat tulis untuk semua peserta. Alat tulis belakangan ini sangat kuperlukan, untuk menghindari penyakit amnesia dadakan lol. Dan sebenernya saat itu aku juga bawa alat tulis dari rumah, akhirnya aku memilih untuk menggunakan kertas dan bolpoin yang disediakan oleh Sheraton :p
Sambil menunggu semua undangan hadir dan acara dimulai, kita juga dipersilahkan untuk coffee break dan hari itu aku memilih milk tea.
Sekitar jam 10.15, acara segera dimulai. Diawali dengan ucapan selamat datang dari MC. Kemudian Mr. Renomahe dari FnB menyampaikan sedikit sambutan dalam Bahasa Inggris.
Acara dilanjutkan dengan introduction dari Dr. Nunin, yang stay di Miracle Tunjungan Plaza.
She looks beautiful  ^_^
Dr. Nunin memberikan presentasi tentang treatment terbaru yang akan didemokan.
Saat ini, wanita pada umumnya menginginkan wajah yang tirus. Hal ini juga diinginkan oleh wanita Indonesia, yang kadang terobsesi untuk memiliki wajah tirus seperti artis-artis Korea kebanyakan.
Untuk mendapatkan wajah tirus dan cantik, tak jarang beberapa artis Korea melakukan operasi plastik, karena wajah tirus saat ini menjadi trend dan must have.
Walaupun demikian, operasi plastik tergolong menyeramkan karena adanya pemotongan rahang dan sebagainya. Terkadang kita dapat menyiasatinya dengan mengubah hairstyle agar tampak lebih tirus.
Selain itu, kita bisa menggunakan shading untuk menutupi kekurangan pada wajah dan menjadikannya lebih tirus. Cara ini masih banyak dilakukan hingga saat ini.
Cara lainnya adalah dengan face exercise dan facial massage. Dr. Nunin menjelaskan, untuk mendapatkan wajah tirus kita tidak harus melakukan operasi. Tanpa pemotongan rahang pun, wajah tirus masih bisa didapatkan. Otot rahang bisa dirilexkan dengan botox yang membuat wajah lebih slim, dan untuk kulit wajah bisa dikencangkan dengan RF (Radio Frequency). 
Dr. Nunin meperkenalkan Miracle Slimming Lifting yang bisa membuat wajah lebih shape, kencang, tirus, bahkan menaikkan bagian yang kendur. Sehingga garis rahang lebih tegas tanpa operasi.
 Treatmnet ini hasilnya akan langsung terlihat serta tidak memerlukan proses dan pemulihan yang lama. Jadi setelah treatment, kita bisa melakukan aktifitas seperti semula. Selain itu, treatment ini bisa memperbaiki tekstur kulit dan membuat kulit lebih kenyal.
Treatment ini tidak disarankan untuk wanita hamil, hypersensitif skin, pacemaker user, dan pasien yang memiliki luka terbuka.
Proses Miracle Slimming Lifting memerlukan waktu kurang lebih satu jam.
Pada kesempatan kali ini, Miracle memilih salah satu undangan yang hadir sebagai model. Step pertama diawali dengan Antiseptic Spray pada model, Dr. Nunin, dan juga terapis.
Kemudian terapis mulai membersihkan wajah model.
Setelah cleansing selesai, dilanjutkan dengan pemberian gel pada wajah model. Gel dingin ini berfungsi untuk menghantarkan panas ke lapisan dalam kulit serta mengurangi radiasi dari RF.
Setelah selesai, RF dimulai, dibutuhkan waktu sekitar dua puluh lima menit pada step ini.
Treatment ini bisa dilakukan untuk pria dan wanita segala usia. Untuk perbedaan pria dan wanita tergantung berdasarkan problem kulit, biasanya perbedaan ada pada krim dan parameter RF. Hal ini dapat ditentukan oleh dokter.
Treatment pertama-tama dilakukan pada bagian kiri, setelah selesai langsung terlihat kalo bagian kiri lebih kencang daripada bagian kanan. Terbukti bahwa Miracle Slimming Lifting hasilnya langsung terlihat, namun hasil ini tidak permanen dan dapat bertahan kurang lebih dua minggu. Oleh karena itu, treatment ini sebaiknya dilakukan secara continue.
Untuk pengencangan kulit biasanya dapat dilakukan tiga cara,
1. Slimming Lifting dengan RF bekerja pada permukaan kulit, sangat mudah dan ringan karena bekerja di lapisan pertama. Bisa dicombine dengan treatment lainnya seperti laser atau tanam benang untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan lebih tahan lama.
 2. Laser bekerja pada lapisan kulit pertama dan kedua, hasilnya lebih dalam dibanding Slimming Lifting.
3. Tanam Benang bekerja hingga lapisan lemak dan otot sehingga hasilnya lebih dalam daripada dua treatment sebelumnya.

Kembali ke demo Slimming Lifting, setelah bagian kiri, Dr. Nunin melanjutkan treatment ke bagian kanan. Kemudian melanjutkan dengan step masker kurang lebih lima belas menit. Selama pengaplikasian masker, pasien sebaiknya tidak berekspresi atau melakukan gerakan wajah agar masker yang mengandung kolagen dapat bekerja maksimal.
Setelah demo berakhir, Dr. Nunin juga memberikan sesi tanya jawab. Disini para undangan sangat antusias bertanya, baik seputar demo hari itu, maupun mengenai hal lain yang berhubungan seperti laser dan tanam benang.
Sesuai invitation, selain demo, Miracle juga mangadakan store tour ke Louis Vuitton. Ini adalah salah satu acara yang aku tunggu :p Jadi kita segera keluar dari area Ballroom menuju ke store Louis Vuitton.
Di dalam store Louis Vuitton, kita bebas mengambil foto dan kebanyakan barang yang ada disana blink-blink bikin ngiler A____A
Untuk sejenak aku tertegun dan berandai-andai kalo semua yang ada disana bisa bebas dipilih dan dipakai, tapi untungnya aku segera tersadar dari lamunanku xD
Walaupun gitu, aku seneng banget bisa ambil beberapa foto koleksi milik Louis Vuitton.
I want that bag  >_<
Store Tour ini sangat menarik perhatian para undangan dan membuat kita merasa antusias untuk berkeliling.
Saat kita datang, kita disambut oleh staff LV dengan ramah. Beliau kemudian membagi menjadi dua kelompok bagian untuk Textile Animation. Dan kita memilih big scarf textile animation. Disini Ko Iwan, akan menerangkan bagaimana cara mengkreasikan scarf berukuran 1,5X1m untuk berbagai gaya yang trendy.
 Pertama-tama Ko Iwan mendemokan step by step membuat scarf menjadi bolero/cardigan.
Kemudian Ko Iwan mempersilahkan salah satu undangan untuk mencoba. Keren banget, ternyata scarf bisa dijadiin bolero yang elegant.
Ko Iwan kemudian, menunjukkan banyak tutorial lain untuk menggunakan scarf ini.
Scarf juga dapat dikreasikan menjadi obi :D
Setelah textile animation selesai, banyak dari para undangan yang berfoto-foto di dalam store LV.. Ikutan mainstream, aku juga pengen foto untuk kenang-kenangan. Thanks ce Kathy yang udah bersedia fotoin aku :*
Beberapa saat kemudian, staff LV mengajak kita ngobrol sebentar dan mengijinkan kita untuk memilih koleksi LV sebagai property foto, hehe ..
Kita diperbolehkan memilih koleksi LV yang sesuai dengan kepribadian dan selera kita masing-masing. Pas mau milih aku sempet bingung pilih yang mana, emang repot diriku ini padahal tadi di awal pengen banget lihat semua koleksinya, sekarang giliran disuruh pilih malah bingung -____-
Dan akhirnya aku putusin buat pilih si merah cantik ini,
Dan sekali lagi aku minta tolong ce Kathy buat ambilin foto :p
LV endorse gadungan lol
Karena suasana asik di store LV, kita sampai lupa waktu, dan Jennie mengingatkan kita untuk kembali ke ballroom menikmati snack time.
Mine, nomnom ..
Di akhir acara Miracle mengajak para undangan untuk berfoto bersama dan memberikan kita goodie bag dengan terlebih dahulu menanyakan jenis kulit kita.
credit, Miracle's FB Pages
Dan ini dia goodie bagnya,
Miracle's magazine, vouchers, and Therapeutic trial kit for acne skin.
By the way, kalo ada yang mau vouchernya atau berminat, bisa email aku, bakal aku kasih free ^_^
Thankyou Miracle dan Jennie yang udah mengundang kita semua hadir di event ini. Seperti biasa, acaranya ga pernah ngebosenin dan selalu ada yang baru.
See you again :)