Selasa, 11 November 2014

Introduce Clinique Smart Custom-Repair Serum at Ciputra World

Hi there :)
How was your day?
Aku balik lagi dengan event report. Sebenernya bingung juga, post ini bisa disebut event report ato ga ya O_o soalnya aku ga ngikutin dari awal dan lumayan telat datengnya.
Jadi ceritanya berawal dari ce Sabsab yang ngumumin ke kita tentang Breast Cancer Awareness Campaign by Estee Lauder Companies. Disusul dengan temen-temen blogger lain yang ikut kasih info tentang event ini.
Disini, pihak Clinique juga meminta partisipasi tujuh perwakilan Blogger Surabaya buat ngikutin fashion show. Tapi karena self-confidenceku yang kurang dan ketidaklayakanku, dan banyak faktor lainnya jadi aku ga ikut berani partisipasi, cuma bisa dateng di acara mereka aja. Beberapa hari sebelum event aku RSVP by email ke Mario, aku juga bilang ke Mario apa aku boleh dateng sekitar jam 15.00, alias dateng telat karena di jam sebelumnya aku ada acara lain :p
Untungnya Mario bilang gak apa-apa, karena acara mereka sampe sore.
Singkat cerita, aku berusaha secepet mungkin sampe ke Ciputra World Mal, dan aku udah sampe di TKP jam 14.30. Saat itu workshop tentang Clinique Smart Custom Serumnya baru aja berakhir :(
Tapi karena aku dapet katalognya dari Mario, jadi mungkin aku bisa jelasin sedikit. Kalo kalian pengen baca cerita super lengkapnya, bisa baca di post Ce Mindy.
Clinique memperkenalkan Custom-Repair Serum yang misinya "Satu formula dapat membantu mewujudkan versi terbaik dari kulit anda"
Menurut katalog di atas, clinique selama lima tahun menciptakan serum pintar yang bisa memberikan perbaikan sesuai kebutuhan kulit. Serum ini untuk mengatasi kebutuhan kulit yang terus berubah, berfungsi untuk mengencangkan kulit, mengatasi garis kerutan, atau warna kulit tidak merata. Bahkan jika kebutuhan kulit berubah setiap waktu, clinique smart custom-repair serum masih bisa membantu kulit kita.
Sebelum serum ini tercipta, banyak orang yang mengatakan tidak mungkin, tapi setelah lima tahun, akhirnya clinique bisa menamakannya Clinique Smart.
Serum ini bisa digunakan untuk segala usia, dan akan terlihat hasilnya setelah dua minggu pemakaian teratur (pagi dan malam). Clinique Smart Custom-Repair Serum bisa mengatasi kerusakan kulit yang terlihat bahkan yang tidak terlihat. Dan dalam tiga bulan mereka mengklaim akan memberikan peningkatan yang menakjubkan.
Setelah acara workshop selesai, acara dilanjutkan dengan fashion show. Karena waktu itu aku ga ada kerjaan, jadi aku ngikutin para model dari Surabaya Beauty Bloggers prepare di ruang ganti xD
From Left to Right, Pauline, Katherin, Sabrina, Nessya, Ellysa, sebelum ganti baju
Karena hairdonya dilakukan sendiri, mereka cuma dibantu oleh BA saat make up aja.
Jadi mereka juga saling bantu dalam memasangkan aksesoris dan lainnya.
Entah kenapa, hari itu hasil fotoku jelek banget. Ga tau karena lensa kameranya kotor, ato tanganku yang kram dan kesemutan lol. Jadi kadang ada foto yang ngeblur ato kurang pas. Maafkan ya kalo fotonya kurang enak dilihat, masih newbie banget :(
They are ready for catwalk \m/
Selain dari beauty bloggers, beberapa peserta fashion show lainnya juga ada yang berasal dari profesional model, dan dari komunitas lainnya.
Full Team, from left to right, (?), (?), (?), Katherin, Ellysa, Sabrina, Nessya, Mindy, (?), Pauline
Yang disebelahnya ce Mindy itu temennya ce Mindy yang kebetulan adalah MUA Surabaya juga. Nah aku agak lupa namanya siapa, kaya nya ce Mindy ngasih insial O .__. bener-bener perlu asupan gizi buat ningkatin daya ingat nih lol.
Ellysa ft Sabrina
Para model ini sudah fitting baju di hari sebelumnya, dan mereka sempet ngelakuin gladi resik juga di pagi hari sebelum show dimulai. Beberapa dari mereka juga sering latihan jalan, karena baru pertama catwalk. Dan aku bisa membayangkan, gimana rasanya nervous bakal dilihatin orang satu mal :p
Tapi mau gimana lagi, show must go on, dan akhirnya catwalk pun dimulai . . .
 Maaf ya buat para model, kalo foto yang terpampang disini bukan foto yang diinginkan ato apalah itu, maafkan ketidakmampuanku dalam mengambil foto pose terbaik kalian, but all of you are awesome >_<
Setelah acara fashion show selesai, Mario juga ngadain kuis yang hadiahnya Clinique Smart Custom-Repair Serum full size buat dua orang yang bisa jawab pertanyaannya. Dan dua orang yang beruntung itu adalah ce Pauline, dan Ce O (?) temennya ce Mindy, congrats for both of you :)
Oh ya Clinique serum full size isinya 30ml dan harganya sekitar satu jutaan. Mario sendiri ngaku, kalo produk baru clinique ini harganya paling mahal di antara produk clinique lainnya. Karena memang serum ini berkualitas tinggi gitu deh.
Envy juga sama dua orang yang menangin full size nya, tapi baiknya Clinique ngasih kami goodie bag juga. Ini dia goodie bagnya,
1. Clinique Smart Custom-Repair Serum (Sample Size)
Yeayy, akhirnya bisa juga cobain serum terbaru clinique, jadi ga cuma ngiler doang lihat katalognya, sample size ini isinya 10ml. Dan kira-kira bisa dipakai selama dua minggu.
2. Clinique Cream Shaper For Eyes #3 egyptian
Thanks Clinique, especially Mario yang udah ngijinin aku buat dateng di event ini. Maaf ya atas keterlambatanku, hehe :')
Buat yang daritadi baca dan penasaran sama Mario, nih aku sertain name cardnya :p
Sepulang acara, kita pada bubar karena ada kepentingan masing-masing. Ada yang mau jenguk pacar yang sakit, ada yang mau beli kado, dan urusan-urusan lainnya :p
Aku ngerasa kalo langsung pulang kok tanggung banget, jadi akhirnya aku jalan keliling mal bentar, sambil lihat-lihat film yang lagi tayang di XXI apa aja. Hari itu, 1 November 2014, masih dalam suasana Halloween. Di beberapa area mal designnya juga masih berbau seram-seram Halloween.
Dan di tengah perjalananku aku ketemu sama karakter di film Scream, yang suka ngomong, Hello Sydney!
Kali ini tokoh Scream-nya suka banget sepedaan di area sekeliling. Dan kadang nunjukin atraksi sepedanya. Tanpa ngomong, aku cuma mengisyaratkan kalo aku mau ambil fotonya, dan dia langsung berhenti buat pose, aku juga sempet minta foto bareng dia, dan aku akhiri dengan bilang Thankyou ke dia.
Anyway, thanks for reading and see you ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar