November 05, 2014

Lucky Day with KakaoTalk

Haloo :)
Aku mau share lucky day ku tanggal 25 Oktober kemarin.
Aku pernah beberapa kali share tentang program promo Kakao disini dan disini.
Jadi udah cukup lama aku pake aplikasi KakaoTalk. Kebetulan KakaoTalk lagi ngadain tour ke Surabaya, dan aku dapet undangannya.
credit: KakaoTalk
KakaoTalk sudah menyewa bioskop The Premiere Cinema XXI Ciputra World Surabaya sehari penuh untuk kamu nonton film FURY atau John Wick GRATIS pada hari Sabtu 25 Oktober 2014!

Kami juga sudah siapkan hadiah exclusive iPhone 6, Galaxy S5, PlayStation 4 dan lainnya khusus untukmu!

Cara penukaran tiket nonton GRATIS:
  1. Metode pengambilan tiket menggunakan sistem Siapa Cepat Dia Dapat.
  2. Pengambilan tiket pada hari Sabtu 25 Oktober 2014, dimulai pada jam 11:30 pagi di Ticket Box The Premiere Cinema XXI Ciputra World Surabaya.
  3. Pesan yang berisikan undangan dari akun Kakao Event WAJIB ditunjukkan ke tim KakaoTalk pada saat pengambilan tiket.
  4. Pengguna KakaoTalk yang mendapatkan pesan undangan dari akun Kakao Event berhak mendapatkan maksimal 4 tiket nonton. 
  5. Jumlah tiket yang diberikan sesuai dengan jumlah teman yang hadir pada saat pengambilan tiket. Contoh: 1 pengguna KakaoTalk hadir bersama 2 orang teman pada saat pengambilan tiket, maka pengguna tersebut berhak untuk mendapatkan 3 tiket nonton. Sedangkan pengguna yang datang bersama 3 orang teman, maka akan mendapat 4 tiket nonton.
  6. Pengguna KakaoTalk bebas memilih judul film yang diputar (Fury atau John Wick) serta jam tayang untuk film tersebut selama persediaan tiket masih ada.

Cara mendapatkan iPhone 6 dan hadiah lainnya:
  1. Permainan untuk mendapatkan iPhone 6 dan hadiah lainnya hanya untuk pengguna KakaoTalk yang mendapatkan pesan undangan nonton bareng dari akun Kakao Event.
  2. Satu orang pengguna KakaoTalk hanya memiliki 1 kali kesempatan untuk mengikuti permainan berhadiah.
  3. Hadiah yang tersedia untuk permainan adalah sebagai berikut:
          a. Hadiah Utama: 1 unit iPhone 6
          b. Hadiah Utama: 1 unit Galaxy S5
          c. Hadiah Utama: 1 unit PlayStation 4
          d. Hadiah Tambahan: Merchandise KakaoTalk dan Voucher XXI

Cara bermain Share & Win:
  1. Hanya berlaku untuk pengguna KakaoTalk yang mendapatkan pesan undangan dari akun Kakao Event dan temannya yang memiliki tiket nonton The Premiere. 
  2. Peserta mengambil foto selfie atau wefie di booth KakaoTalk dan kemudian share foto tersebut di social media (Path, FB, Twitter).
  3. Peserta HARUS follow Twitter dan LIKE Facebook account KakaoTalk 
  4. Hadiah berupa voucher McDonalds.

Untuk keterangan lebih lanjut, kamu dapat langsung bertanya kepada crew KakaoTalk yang berada di lokasi pada saat acara.

Sampai jumpa!

PS: Untuk kamu yang tinggal di luar kota Surabaya, tunggu kami di kota mu!

Awalnya aku sempet pesimis, karena kalo sistemnya siapa cepat dia dapat, bakalan antri panjang, dan ujung-ujungnya udah ga kebagian. Apalagi siangnya aku menghadiri event disini.
Tapi aku mikirnya kalaupun ga kebagian tiket nonton gratis, aku pengen ikutan games aja, tertarik sama hadiah gadgetnya :p
Kira-kira jam 15.30 aku baru sampe di Ciputra World Mal, dan segera ke studio premiere. Ternyata crew Kakao bilang kalo tiket premierenya masih available. Aku langsung tukerin undangannya dengan empat tiket nonton premiere. Karena waktu itu aku dateng sama keluargaku. Dan kita pilih film Fury (karena temen-temen bilang bagus, selain itu actornya Brad Pitt lol)
 Ini adalah tempat penukaran tiket premiere. Ada beberapa crew Kakao yang menyambut kami dengan hangat. Mereka menanyakan undangan dari Kakao. Kemudian dengan ramah memberikan jadwal pilihan film. Mereka juga menanyakan namaku untuk keperluan data.
 Sesuai janji Kakao, bahwa hari itu premierenya disewa seharian penuh untuk undangan exclusive pengguna Kakao. Jadi walaupun hari itu kalian mau bayar sendiri untuk nonton di premiere tidak akan diijinkan.
Setelah mendapat tiket, aku menunggu bersama dengan yang lain sambil main ke booth games Kakao.
Disitu ada dua games yang pertama kita harus foto di booth Kakao dan kemudian upload ke sosmed, seperti FB, Twitter, dan Path dengan mention/tag KakaoTalk.
Booth Kakao
Ini adalah booth Kakao. Disana kita harus foto boleh selfie, ato wefie. Tapi aku milih selfie aja, dan aku upload ke FB. Boothnya not bad, cukup keren dengan gambar Brad Pitt di belakangnya lol. Tapi cahaya nya kurang bagus, jadi setiap yang foto disana termasuk aku selalu kena backlight. Mungkin posisi boothnya juga kurang pas karena dekat dengan kaca yang langsung tembus keluar.
Kedua dadu disana adalah properti untuk main games yang kedua. Rulesnya adalah, jika kita memutar dadu dan keluar angka 6-6 maka kita punya kesempatan memutar lucky draw yang hadiahnya berupa iPhone-6, Galaxy S5, PS4, dan merchandise lainnya.
Lucky Draw
Aku berharap banget bisa dapetin gadgetnya. Walaupun beberapa orang berhasil dapet dadu 6-6. tapi ga satupun dari mereka yang berhasil dapetin gadget waktu lucky draw.
Karena cukup deg-deg an memutar dadu. Aku memilih games pertama lebih dulu. Aku selfie di boothnya dan kemudian upload di FB dengan tag FB KakaoTalk Indonesia.
Segera setelah aku nunjukkin hasil upload di FB, crew Kakao langsung kasih aku lima voucher McD dan voucher elevenia sebesar IDR 20.000. Asik banget punya hobi selfie, terus cuma selfie ga ngapa-ngapain dapet voucher makan lima kali.
Setelah nyiapin mental sambil semedi dikit, aku akhirnya beraniin diri buat coba games keduanya. Aku akhirnya dapet angka dadu 3-6. Sayang banget waktu dadu pertama dilempar jatuh ke angka tiga. Jadi aku gagal dapet kesempatan main lucky draw. Mungkin Tuhan berkehendak lain :p
Disuruh nabung sendiri beli gadgetnya, biar ga keranjingan update gadget terus hahaha ..
Tapi semua yang main dapet hadiah. Karena aku ga dapet kesempatan main lucky draw. Angka dadu 3-6 itu berarti 3 ditambah 6 = 9. Yang artinya Kakao kasih aku sembilan voucher nonton di semua XXI dan 21 valid sampe akhir November 2014. Vouchernya worth to IDR 450.000, waooww, bener-bener lucky day ^_^
Karena aku dan keluargaku hobi nonton. Voucher ini bakalan cepet kepake semua dalam waktu satu bulan hehe ..
Setelah menghabiskan waktu dengan main games dan ngobrol dengan keluarga. Ga kerasa akhirnya udah sampe jam tayang pilihanku. Aku segera masuk kedalam studio premiere. Dan disana lagi-lagi mereka memperlakukan kami dengan sangat baik, bener-bener jadi Ratu sehari deh. Di dalam, mereka mengarahkan kami ke tempat duduk masing-masing. Dan menjelaskan letak selimut yang sebenernya kami udah tahu. Juga memberikan kami masing-masing hot dog, pop corn, dan soft drink. Karena udah didalem studio jadi ga bisa foto, takutnya nanti aku dikira mau bajak film .____.
  Kami sangat menikmati jalan cerita Fury, karena ceritanya bagus. Singkatnya Fury mengisahkan tentang perang tentara Amerika dengan Nazi pada jaman pemerintahan Hitler. Tentara Amerika sudah mengejar Nazi dari benua Afrika, Asia, dan kini mereka mengejar Nazi di negaranya sendiri, German. Hitler memang terkenal sangat kejam dan diktator. Hitler bahkan mengerahkan semua warga sipil, anak-anak, wanita, bahkan lansia untuk mengikuti perang. Brad Pitt sebagai kapten dari tim Amerika, dia mengkoordinir semua anggota tim dan berjanji akan membuat satu tim tetap selamat. Dalam tim itu ada tentara baru yang pekerjaannya adalah juru ketik. Disana ia sangat shock dengan kekejaman demi kekejaman yang terjadi. Juru ketik ini sangat menjunjung tinggi iman dan nilai-nilai kemanusiaan. Brad Pitt dengan tegas mengajarkannya agar tetap waspada dalam berperang. Karena tugas itu adalah apa yang harus mereka lakukan untuk bertahan. Mau ga mau harus mau. Karena beberapa kejadian, akhirnya juru tulis ini bisa berperang dengan taktik cukup baik. Apalagi ketika dia bertemu gadis German yang membuatnya jatuh cinta dan harus tewas terkena bom Nazi tepat di depan matanya sendiri. 
Film ini ga cuma menceritakan perang, tetapi mengajarkan beberapa nilai moral dan psikis seseorang. 
Sedihnya, karena di akhir cerita Brad Pitt harus mati terkena serangan Nazi. Dan dalam tim itu hanya juru ketik yang selamat.
Setelah film berakhir, kita segera keluar dari studio premiere. Dan ternyata Kakao masih bikin surprise. Kakao kasih aku satu goodie bag/merchandise untuk dibawa pulang. Aku baru tahu, kalo tadi di awal aku di data nama untuk tujuan ini juga salah satunya.
Dan setelah pulang dengan hati bahagia, ini dia isi goodie bagnya,
Kakao kasih aku boneka emoticon sticker yang ada di aplikasinya.
Dan satu lagi kartu ucapan bertuliskan namaku, yang ga kalah bikin terkejut.
Sangat-sangat bahagia karena KakaoTalk memperlakukan pengguna setianya dengan special. Ga pake PHP, dan mereka memberikan kami hadiah yang memang layak untuk diberikan. Aku harap kedepannya, semakin banyak pengguna KakaoTalk. I love KakoTalk. Sebagai ucapan terima kasihku, aku persembahkan pengalaman ini di blogku :)
Buat kalian yang ada di kota lain, tunggu aja, karena sepertinya KakaoTalk bakal datang ke banyak kota lain. Jadi terus gunakan Kakao-mu ya, chat sebanyak-banyaknya dengan teman di Kakao.

Kakao Talk Indonesia

2 comments:

  1. wah asik banget dpt tiket nonton gratis di premiere <3
    anyway itu 1 account dpt gratis 1 tiket gt ?

    AMOURPIXIE

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 account waktu itu ak bisa dapet maks 4 tiket say, tapi hrs ngajak temen waktu nukerinnya, sesuai dgn temen yang kita ajak gitu ..
      Ayo pake kakao trus rajin" chat juga biar nanti pas ke kotamu bs dpt invitationnya juga :p
      Thanks for stopping by ^_^

      Delete