Rabu, 19 November 2014

Review Wet n Wild Mega Last Nail Color in E2162

Sepertinya udah lama banget aku ga update tentang nail polish.
Bukan berarti udah ga suka pake nail polish, tapi koleksi nail polishku cuma itu-itu aja.
Dulu sempet punya banyak dari Pokari. Tapi berapa bulan yang lalu aku kasih ke temen semua, karena anaknya lagi suka main kutek :D
Lagipula aku ga serajin dulu yang tiap minggu ganti warna kutek >_<
 Oke balik lagi tentang review. Hari itu, temen kantorku bawain nail polishnya wet n wild. Dia drop di mejaku barangkali aku mau cobain. Kebetulan aku ga terlalu banyak kerjaan hari itu, dan kuku masih polos warnanya, jadi aku mutusin buat nyobain sekalian bisa direview xD
Packaging
Packagingnya lumayan gede kalo dibandingin sama nail polish koleksiku biasanya. Terbuat dari botol kaca dengan embos "wet n wild" di botol kacanya.
Karena botolnya gede, isinya juga banyak 13,5ml. Di bagian belakang botol ada sticker keterangan warna dan produksinya. Kode warnanya adalah E2162 Under Your Spell. Tertulis juga di bagian belakang "Toluene and Phthalate Free"
Selama ini kuas nail polish yang aku punya bentuknya lingkaran dan kecil. Tapi berbeda dengan wet n wild ini, kuasnya pipih berbentuk persegi dan menurutku agak kegedean.
Warna nail polish ini coklat agak kemerahan seperti wine. Tapi lebih ke coklat sih kalo menurutku. Biasanya aku ga suka pake warna coklat, karena kesannya kaya emak-emak, kesannya tua banget gitu lol.
Tapi setelah aku coba sih not bad warnanya, mungkin bakalan keliatan tua kalo tanganku udah keriput ya :p
Saat pertama di swipe warnanya merah wine, tapi saat dua sampe tiga swipe warnanya jadi coklat kemerahan. Merahnya dikit banget.
Sorry kalo ga rata dan ga rapi banget, maklum masih amatiran, dan waktu itu aku ga bawa nail remover. Jadi agak susah bersihin yang bleber-bleber .____.
 Untuk baunya, ga perlu ditanyakan lagi, sangat menyengat seperti nail polish pada umumnya. Jadi disarankan jangan deketin hidung ke dalem botolnya ya :p
Baunya bakal mulai hilang setelah kuteknya mengering. Waktu aku pake lumayan cepet keringnya sekitar satu sampe dua menit, jadi aku ga terlalu lama pending aktifitasku hanya untuk nungguin kuteknya kering.
Aku pake Wet n Wild ini tanpa memakai base coat dan top coat, setelah satu minggu, ternyata kuteknya masih menempel indah di kuku ku, hanya bagian ujung telunjuk aja yang sedikit mengelupas.

Pros 
-  Toluene and Phthalate Free
- Isinya banyak
- Glossy finish
- Cepat mengering
- Sesuai namanya "Mega Last", good staying power

Cons
 - Aroma menyengat (ada pada semua nail polish)
- Setelah googling ternyata seri ini cuma ada 9 pilihan warna
- A bit pricey

Repurchase Kaya nya ngga, kalo untuk nail polish lebih pilih harga yang terjangkau punya Elianto, Etude House, dan brand sejenisnya.
Price Ini pernyataan tersusah, karena aku cuma minjem temen jadi aku ga tahu harganya. Bahkan yang punya pun ternyata juga ga beli dan ga tahu harganya. Tapi aku lihat di internet tahun 2013, harganya sekitar IDR 79.000, jadi mungkin kalo sekarang naiknya lima sampe sepuluh ribu ya sekitar IDR 85.000an. Cukup mahal kalo dibanding dengan harga brand-brand yang aku punya biasanya :p

Where to buy
Bisa dibeli di store wet n wild atau online shop dengan sistem preorder.
Web : http://www.wetnwild.co.id/
 
Anyone do you have favourite nail polish? Let me know :)

2 komentar:

  1. Warnanya cakep bangett <3
    belom bentu kog warna coklat warna emak2.. hihihi..
    kuku kamu cantik.. Panjang n melengkung yaaa.. *ngiri.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya warnanya trnyta lumayan oke ce hihi :D
      ah cc bisa aja, aku lebih suka kukunya cc, lebih bagus apalagi jago nail art *drooling
      anyway, thanks for stopping by ce :*

      Hapus