Sabtu, 27 Desember 2014

Merry Christmas!

Tanggal 27 sebenernya agak telat kalo mau ngucapin Selamat Natal, tapi lebih baik telat daripada ga sama sekali kan?
Berhubung Natal kali ini aku lebih cenderung berdiam diri di rumah, cuma ke gereja dan itupun dekornya sama kaya tahun lalu, aku jadi bingung harus barengin post ini sama gambar apa -____-
Tapi akhirnya hari ini aku keluar kandang juga buat ngerayain ultah mamaku sekalian ngerayain Natal bareng keluarga :p
Tahun 2014 udah hampir berakhir, pastinya banyak banget suka duka yang udah kita lewati. Terutama di penghujung tahun ini dukanya ketika barang-barangku rusak terutama handphone ku T___T
Jaman modern sekarang ini ternyata sangat susah kalo tanpa gadget dan koneksi internet, rasanya hidup hampa, stress, dan depresi #lebay
Walaupun gitu, aku tetap bersyukur buat tahun ini, bersyukur buat semua berkat yang udah aku terima. Dan juga banyak banget pelajaran-pelajaran hidup yang bikin aku lebih dewasa dan bisa memperbaiki diri.
Aku berharap tahun 2015 nanti, kita akan mengerjakan segala sesuatu lebih baik daripada tahun 2014, juga menyelesaikan mimpi dan harapan yang tertunda.
However walau gadget rusak aku tetap suka banget sama bulan Desember, tepatnya hari Natal xD
Dan buat semua yang ngerayain, let me say,

Merry Christmas 2014
and
Happy New Year 2015


Happy holidays and have fun everyone :3
 

10 komentar:

  1. Oh very beautiful pics~
    My best wishes for you too sweetie
    xx

    www.sakuranko.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankyou dear, merry christmas and happy new year for you :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. merry christmas Jes, God Bless You :)

      Hapus
  3. Hope your enjoyed the holidays!

    xx
    www.mellowyellowblog.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. you too ^^
      merry christmas and happy new year :)

      Hapus
  4. Belated Merry Christmas...
    and Happy New Year 2015 :).

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merry Christmas n Happy New Year, all the best for you in 2015 ^_^

      Hapus
  5. Balasan
    1. yeah, can't wait for the next christmas ^^

      Hapus