December 15, 2014

Penta Roti Oishi Surabaya

Hai ..
Cerita ini berawal dari sebuah toko roti yang lagi soft opening dan ngadain giveaway buat 50 orang pertama yang repost picture di instagramnya.
Beruntungnya, aku adalah salah satu yang dapetin spiku ovomaltine dari mereka.
 Penta Roti Oishi ini resmi buka pada 5 Desember 2014, dan aku adalah salah satu dari 25 pemenang yang dijadwalkan untuk datang mengambil hadiah 6 Desembernya.
Penta roti oishi ini letaknya jadi satu bangunan dengan resto Hot Pot Town yang juga baru buka. Awalnya aku sempet bingung masuknya lewat mana. Ternyata masuknya dari pintu masuk Hot Pot Town juga. Setelah masuk, di sebelah kiri akan ada pintu ke toko penta roti oishi.
Walaupun tempatnya tergolong kecil, tapi semua display rotinya ditata rapi dan eye catching banget :)
Tempatnya didominasi dengan warna putih yang adalah warna kesukaanku :p
Penta roti oishi menyediakan cake sesuai request, juga beraneka roti lainnya.
Beautiful right ? #salahfokus
Disana ada satu meja dan sepasang kursi cantik yang juga berwarna putih untuk pengunjung yang ingin menikmati cake di tempat (dining).
Rencananya aku ga berniat beli apa-apa. Cuma pengen ambil hadiah gratisan sekalian nengok tempat baru.
Tapi setelah lihat banyak display roti, iman ini akhirnya tak kuat.
Akhirnya aku juga membeli dua roti, setelah cukup bingung mau beli apa karena pengen cobain semuanya (?)
Awalnya aku juga sempet mikir kalo hadiah giveaway nya bakal kecil banget. Tapi ternyata dugaanku salah, cake nya cukup buat empat orang. Penta roti oishi memberikan sesuatu yang layak untuk diberikan kepada 50 pemenang xD *dancing
Dan ini dia spiku ovomaltine, beserta dua roti yang udah ku adopsi :p
Taraaa ~
Aku ga nyangka kalo spiku bisa dikreasikan begini, bener-bener kreatif.
Cake nya cantik banget, sampe ga tega waktu mau potong jadi empat bagian T____T
Ada pita biru yang bikin cake nya tambah cantik. Pita ini cuma untuk hiasan, karena twister di sekeliling cake nya udah nempel tanpa bantuan si pita.
Karena namanya adalah spiku ovomaltine. jadi di tengah-tengah spiku (bagian kuning dan coklat) ada lapisan ovomaltine yang crunchy. Jujur aja, aku baru tau ada inovasi kaya gini. Kreatif banget :3
Tastenya cenderung manis dari twister, coklat di atas cake, spiku, juga ovomaltine nya. Tapi ga terlalu bikin eneg, overall aku kasih nilai 8/10 termasuk design dan cara packingnya.
Sedangkan dua roti yang aku beli adalah Smooked Beef dan satunya lupa, ada sosis-sosisnya gitu. Notanya hilang entah kemana jadi aku ga bisa tulis detail namanya. Harganya terjangkau, dengan IDR 6.600 per pcs. Yang jadi favoritku adalah Smooked Beef, walaupun harganya terjangkau tapi kualitasnya ga murahan, daging dan kejunya terasa, skor 7,5/10, dan untuk roti satunya yang ada sosisnya standart sih 6/10.
Yang jelas kalo main kesini aku pengen beli Smooked Beefnya lagi :p
Buat kalian di Surabaya yang bingung mau pesenin cake untuk someone special-nya mungkin post ini bisa jadi referensi.
Thanks for reading, and special thanks for Penta roti oishi, love the gift ^_^

Penta Roti Oishi
Jl. Raya Diponegoro 93 
Jl. Manyar Kertoarjo 104 
Line: Pentarotioishi For cake / pentabean 
For juice and milk BB: 2B71F164 
Phone : 031- 70660888 / 081 3300 60 990
 Instgram : http://instagram.com/pentarotioishi/
 

2 comments:

  1. wiiiih kayaknya enak tuh ce *drooling* :3
    thanks for sharing ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya La, plg ga bisa tahan kena bentuk lucu" gitu ya ? >_<
      thanks juga udah mampir :*

      Delete